0

Serial Live-Action ‘One Piece’ Berpotensi Hadir di Netflix

Satu lagi anime populer yang diadaptasi jadi live-action. Menyusul ‘Bleach’, kali ini gilliran sesama anime shonen ‘One Piece’ yang siap mendapatkan adaptasi serupa.

Satu lagi anime populer yang diadaptasi jadi live-action. Menyusul Bleach, kali ini gilliran sesama anime shonen One Piece yang siap mendapatkan adaptasi serupa. Namun alih-alih film layar lebar, live-action One Piece akan hadir dalam format serial. Dan jika informasi dari ResetEra terbukti akurat, live-action anime bajak laut akan berlayar di Netflix.

Potensi serial live-action One Piece di Netflix diketahui usai sejumlah user menemukan listing Amerika One Piece untuk platform streaming tersebut. Meskipun listing ini tak menyertakan jumlah episode ataupun foto, ia memuat sinopsis bertuliskan,”Monkey D. Luffy berlayar bersama kru setianya untuk menemukan harta karun dan menjadi bajak laut terhebat. Diangkat dari manga karya Eiichiro Oda.”

Sebagai informasi, serial live-action One Piece produksi Tomorrow Studios telah diumumkan pada 2017 silam, dengan tanggal rilis maupun platform tayang yang belum dipastikan. Mengingat saat ini Netflix mengembangkan serial live-action dari anime Cowboy Bebop (yang juga diproduksi Tomorrow Studios), tak mengejutkan bila nanti live-action One Piece terbukti akan hadir di platform streaming yang sama.

Manga One Piece menyoroti petualangan seru, gila dan epik Monkey D. Luffy yang punya tubuh elastis seperti karet. Bersama kru bajak lautnya, Luffy mengarungi Grand Line untuk mencari harta karun One Piece dan menjadi raja bajak laut yang baru. Bagaimanapun, perjuangan Luffy bukannya tanpa jalan terjal, seiring ia harus menghadapi banyak penjahat yang punya beragam kekuatan super mematikan. Manga One Piece mulai diadaptasi jadi anime sejak tahun 1999, dan sampai saat ini animenya masih terus berlanjut dengan total episode 800 lebih. Popularitasnya yang tinggi pun membuat One Piece merambah dunia action figure hingga video game, dan karenanya ia menjadi salah satu franchise raksasa dari Jepang.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top