0

Sony Rilis Foto Perdana ‘Jumanji 3’

Di tengah proses syuting ‘Jumanji 3’ yang berlangsung sejak Februari, Sony merilis foto perdana yang menampilkan keempat pemain utama dari film sebelumnya.

Di tengah proses syuting Jumanji 3 yang berlangsung sejak Februari, Sony merilis foto perdana yang menampilkan keempat pemain utama dari film sebelumnya. Sebut saja Dwayne Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan dan Jack Black. Foto yang sama pun juga dibagikan Johnson lewat Instagram. Menariknya, Johnson juga memberikan sedikit detail yang mensinyalkan, keadaan geng Jumanji tak seperti yang terlihat di foto. Bagaimanapun, Johnson juga menjanjikan Jumanji 3 akan menghadirkan petualangan baru yang sama serunya dengan film terdahulu.


Meski untuk saat ini belum ada sinopsis, Jumanji 3 dipastikan melanjutkan cerita Jumanji: Welcome to the Jungle (2016). Bersetting dua dekade pasca film pertama (1996) yang dibintangi Robin Williams, Welcome to the Jungle berkisah empat remaja yang masuk ke dalam dunia game Jumanji dan menjadi karakter avatar yang mereka pilih, yang diperankan Johnson, Hart, Gillan dan Black. Keempat remaja ini pun harus bersatu untuk melewati berbagai rintangan maut Jumanji, agar bisa kembali ke dunia nyata.

Selain menuai respon yang bagus, Welcome to the Jungle di luar dugaan juga sukses meraup $962 juta, atau hampir sepuluh kali lipat dari budget produksinya. Adapun sekuelnya nanti kembali disutradarai Jake Kasdan, dengan naskah yang ia tulis bersama Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner. Sementara untuk pemain barunya meliputi Awkwafina (Crazy Rich Asians), Danny Devito (Dumbo) dan Danny Glover (Lethal Weapon).

Rencananya Jumanji 3 akan dirilis 13 Desember 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top