0

‘Annabelle Comes Home’ akan Lebih Kocak dari Film 'Annabelle' Sebelumnya

Sutradara Gary Dauberman menjelaskan perbedaan ‘Annabelle Comes Home’ dengan dua film ‘Annabelle’ sebelumnya.

Annabelle Comes Home memang akan menjadi film horror, layaknya film-film berbasis The Conjuring Universe (TCU) yang lain. Namun menariknya, ada satu hal yang membedakan film terbaru Annabelle ini dengan dua film Annabelle sebelumnya. Menurut penulis/sutradara Gary Dauberman, perbedaan ini adalah unsur komedi lebih banyak, yang pastinya akan Annabelle Comes Home lebih kocak dibanding film pendahulunya.

Dikutip dari Comicbook.com, Dauberman mengakui bahwa sebenarnya ia bukanlah penggemar berat horror komedi. Namun Dauberman menggarisbawahi, ia suka menyuntikkan elemen komedi selama hal itu membuat film horror garapannya bagus. Lebih detail lagi, Dauberman berupaya menciptakan banyak adegan yang awalnya mengundang tawa, sebelum akhirnya adegan ini berubah menjadi seram. Pendekatan ini pun diakui sang sutradara cocok dengan karakter perempuan di Annabelle Comes Home yang masih remaja.

“Kami berupaya menghadirkan lebih banyak momen pencair suasana yang mungkin tak ada di film pertama dan kedua,”papar Dauberman. Mengacu pada visi Dauberman, Annabelle Comes Home tampaknya takkan menjadi film horror komedi murni ala Shaun of the Dead. Melainkan film horror yang ada selipan komedinya seperti IT, yang kebetulan juga ditulis Dauberman.

Annabelle Comes Home mengisahkan pengalaman mistis Judy, putri dari pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren. Ketika ditinggal pergi orang tuanya, Judy pun menghadapi teror Annabelle dan para penghuni benda angker lainnya yang disimpan di rumah Warrens. Filmnya sendiri dibintangi Mckenna Grace (Judy), bersama dua pemeran utama The Conjuring, Patrick Wilson dan Vera Farmiga yang kembali sebagai duo Warrens.

Rencananya Annabelle Comes Home akan dirilis 28 Juni 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top