0

Disney+ Siapkan Serial Hawkeye

Menambah panjang daftar serial dengan karakter Marvel Cinematic Universe, Disney+ resmi membuat serial Clint Barton a.k.a. Hawkeye.

Menambah panjang daftar serial dengan karakter Marvel Cinematic Universe, Disney+ resmi membuat serial Clint Barton a.k.a. Hawkeye, dan kembali dibintangi Jeremy Renner sebagai pemanah ulung.

Serial Hawkeye tercatat menjadi serial MCU keempat yang akan tayang di layanan streaming Disney, menyusul The Vision and Scarlet Witch, Loki dan Winter Soldier/Falcon. Menurut Kevin Feige selaku arsitek MCU, jajaran serial ini kemungkinan akan bersetting pasca event besar Avengers: Endgame, dan memiliki budget lebih besar ketimbang serial Marvel di luar Disney+. Adapun masing-masing serial MCU di Disney+ akan berisi enam sampai delapan episode. Meski tergolong singkat, ada peluang bagi serial ini untuk dilanjutkan ke season kedua jika berakhir sukses.

Beralih ke cerita yang diusung Hawkeye, untuk yang satu ini mungkin akan mengandung spoiler Endgame. Karena menurut informasi dari Variety, serial ini mengisahkan Barton yang menunjuk Kate Bishop sebagai penerusnya. FYI, dalam komiknya sendiri, Kate Bishop adalah karakter heroine yang pada akhirnya menggantikan Barton sebagai Hawkeye, dan menjadi anggota tim superhero Young Avengers. Merujuk pada cerita serial Hawkeye dan kisah Bishop di komik, Clint Barton diduga berhasil selamat di Endgame, namun tidak dengan keluarga kecilnya yang sempat muncul di Avengers: Age of Ultron.

Untuk saat ini belum diketahui jadwal syuting maupun tanggal rilis serial Hawkeye. Yang jelas, pemanah yang debut di film pertama Thor akan kembali beraksi di Endgame, yang segera tayang pada 26 April.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top