0

Jennifer Lawrence Umumkan Film Barunya Pasca ‘X-Men: Dark Phoenix’

Jennifer Lawrence telah mengumumkan film terbarunya pasca ‘X-Men: Dark Phoenix’.

Jennifer Lawrence telah mengumumkan film terbarunya pasca X-Men: Dark Phoenix.

Seperti dilansir THR, Lawrence mengungkapkan filmnya yang masih untitled ini akan terasa intim dan juga personal. Meski cerita yang diusung masih dirahasiakan, film ini dikonfirmasi akan diproduksi A24, studio di balik film-film indie berkualitas gemilang. Adapun film ini digarap sutradara debutan Lila Neugebauer, yang sebelumnya dikenal sebagai sutradara top di dunia teater New York. Sementara untuk skripnya juga ditangani penulis naskah debutan Elizabeth Sanders.

Lebih dari itu, ada satu fakta menarik terkait film baru Lawrence. Yaitu, ia menandai comeback Lawrence setelah vakum berakting sepanjang 2018. Lawrence pun sempat mengakui pada Februari tahun lalu, bahwa ia memutuskan rehat dari dunia seni peran karena ingin fokus melakukan kegiatan politik dan sosial. Selain itu, keputusan vakum ini juga diambil Lawrence setelah melakoni proses syuting secara maraton mulai dari Joy, Passengers, mother! hingga Red Sparrow.

Untuk Dark Phoenix sendiri, Lawrence telah menuntaskan proses syuting filmnya sejak Oktober 2017. Sejak saat itu aktris pemenang Oscar belum bergabung di sebuah proyek film, hingga akhirnya ia sepakat bermain di film indie A24. FYI, Lawrence sendiri punya rekam jejak yang impresif dalam membintangi film indie, seiring ia meraih nominasi Oscar di Winter’s Bone, dan menang di ajang yang sama lewat Silver Linings Playbook.

Dengan tanggal rilis yang belum ditentukan, rencananya film A24 Lawrence akan mulai syuting Juni nanti. Sedangkan X-Men: Dark Phoenix - yang kembali menampilkan Lawrence sebagai Mystique - akan dirilis 7 Juni 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top