0

Reaksi Awal Sebut ‘Detective Pikachu’ Film Adaptasi Game Terbaik

Berdasarkan reaksi awal, film live-action perdana ‘Pokemon’ tampaknya berhasil melampaui ekspektasi dan tampil memuaskan.

Ketika eksistensinya pertama kali terungkap, Detective Pikachu tak jarang memancing reaksi skeptis dari pecinta franchise Pokemon. Namun kini dengan reaksi awal yang mengemuka di dunia maya, film live-action perdana Pokemon tampaknya berhasil melampaui ekspektasi dan tampil memuaskan.

Mengutip reaksi awal yang dilansir Movieweb, Detective Pikachu dinilai menggambarkan dunia Pokemon dengan sangat baik. Disamping itu, film produksi Legendary dan Warner Bros. ini juga wajib ditonton fans Pokemon maupun yang bukan. Alasannya, selain menawarkan cerita yang emosional, film ini juga terasa asyik dan menggemaskan. Performa solid Ryan Reynolds sebagai pengisi suara Pikachu pun juga menjadi nilai plus filmnya. Melengkapi sejumlah pujian tadi, ada pula yang sampai menobatkan Detective Pikachu sebagai film adaptasi video game terbaik yang pernah dibuat.

Sebagai informasi, Legendary membuat film Detective Pikachu menyusul game mobile Pokemon Go menjadi fenomena global di tahun 2016 dan kembali mengangkat nama franchise Pokemon. Disutradarai Rob Letterman (Goosebumps), Detective Pikachu mengandalkan naskah yang ditulis Nicole Perlman (Captain Marvel) dan Alex Hirsch (Spider-Man: Into the Spider-Verse). Film ini mengisahkan seorang remaja (Justice Smith) yang harus bekerja sama dengan Detective Pikachu demi menemukan ayahnya yang telah diculik. Dengan nama besar Pokemon, kabarnya Legendary berharap Detective Pikachu bisa sukses secara finansial maupun kritikal, sehingga menjadi awal franchise film baru.

Rencananya Detective Pikachu akan dirilis 10 Mei 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top