0

Sekuel 'Shazam’ Mulai Dikembangkan

Mengikuti jejak 'Aquaman', 'Shazam' akhirnya juga mendapatkan sekuel berkat kesuksesannya secara kritikal maupun finansial.

Mengikuti jejak Aquaman, Shazam akhirnya juga mendapatkan sekuel berkat kesuksesannya secara kritikal maupun finansial.

Seperti yang dilansir The Wrap, Shazam 2 kembali melibatkan sutradara David F. Sanberg dan penulis Henry Gayden, yang sebelumnya menggawangi film pertama. Adapun pemeran utama Asher Angel (Billy Batson) dan Zachary Levi (Shazam), beserta para pemain pendukung lainnya, diprediksi akan kembali memainkan karakter mereka di sekuel. Untuk saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai cerita Shazam 2, lantaran proyek ini baru mulai dikembangkan.

Shazam sendiri mengisahkan remaja Philadelphia, Billy Batson, yang berusaha menemukan ibunya yang telah lama menghilang. Di saat bersamaan, Batson juga mendapati dirinya dipilih Wizard Shazam sebagai superhero, hingga akhirnya ia harus melawan ilmuwan gila Doctor Sivana. Bertolak belakang dengan film-film DC Extended Universe era Batman v Superman yang dinilai kelam, Shazam menawarkan cerita dan atmosfer yang jauh lebih ringan dan menyenangkan. Saat berita ini ditulis, Shazam sukses mengawali debutnya dengan pendapatan $159 juta, dan mencetak skor 91% di Rotten Tomatoes.

Selain sekuel Shazam, Warner Bros. sebenarnya juga tengah mengembangkan film Black Adam, yang tak lain musuh bebuyutan Shazam. Layaknya Shazam 2, belum diketahui kapan film Black Adam akan dirilis. Namun belakangan ini, Dwayne Johnson selaku pemeran Black Adam mengisyaratkan filmnya bisa mulai syuting 2020.

Setelah Shazam, film DC berikutnya yang akan dirilis tahun ini adalah Joker dengan bintang utama Joaquin Phoenix. Tayang 4 Oktober, film tentang asal-usul musuh ikonik Batman ini dipastikan tak terkait dengan DCEU.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top