0

Trailer Terbaru 'Annabelle Comes Home'

Annabelle pulang kampung lalu membangkitkan satu lagi hantu baru dari The Conjuring Universe.

Tahun ini akan dirilis satu lagi film dari The Conjuring Universe setelah The Curse of La Llorona. Petunjuk: ia sebelumnya sudah punya dua film.

Bukan. Bukan The Conjuring 3. Film inti tersebut baru akan dirilis tahun depan.

Film yang saya maksud adalah milik Annabelle dengan film terbarunya yang berjudul Annabelle Comes Home. Sesuai dengan judulnya, film ini akan menempatkan Annabelle pulang ke rumah pasangan Warren, berbeda dengan dua film sebelumnya yang mengambil waktu dan tempat yang nun jauh di sana. Tentu saja, ini bakal meningkatkan antisipasi penonton mengingat status filmnya yang (barangkali) merupakan film spinoff terdekat dengan semesta The Conjuring.

Berikut sinopsis resminya:

Bertekad untuk menjaga Annabelle dari membuat lebih banyak kekacauan, ahli demonologi Ed dan Lorraine Warren membawa boneka kesurupan ini ke ruang artefak yang terkunci di rumah mereka, menempatkannya "dengan aman" di balik kaca suci dan meminta doa dari pendeta. Tetapi malam yang mengerikan segera menjelang, saat Annabelle membangunkan roh-roh jahat di ruangan tersebut, yang mengincar target baru — anak perempuan Warrens yang berusia sepuluh tahun, Judy, dan teman-temannya.

Trailer dibuka dengan Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine (Vera Farmiga) yang berhasil menangkap Annabelle dari suatu tempat kemudian membawanya pulang untuk disegel di kotak penyimpanan khusus.

Namanya film horor, ada saja yang jahil melakukan sesuatu yang terlarang. Tersangkanya adalah babysitter (Madison Iseman) dari si kecil Judy Warren (McKenna Grace).

"Orangtuamu menyimpan benda-benda menakutkan di sini?" tanya si babysitter.

Judy mewanti-wanti bahwa semua barang di ruang penyimpanan orangtuanya itu ada demitnya. Sebelum membahas soal Annabelle, Judy sempat menceritakan soal Ferry Man, demit yang mengambil arwah orang yang mati saat mata mereka ditutup koin.

Yep, sepertinya bakal ada satu lagi spinoff di The Conjuring Universe, sodara-sodara.

Kemudian, datanglah berbagai teror ke rumah tersebut. Mulai dari lampu yang mati mendadak, tangan yang muncul entah dari mana, hingga panggilan telpon spesial dari Annabelle. Trailer juga mengindikasikan bahwa Ed dan Lorraine akan punya peran yang cukup signifikan di dalam film, membuatnya jadi terasa seperti film The Conjuring 2,5.

Film ini merupakan instalmen ketujuh (!) dalam The Conjuring Universe, dan pastinya diproduseri kembali oleh kreator The Conjuring, James Wan. Gary Dauberman yang sudah berpengalaman menulis It, The Nun, dan dua film Annabelle yang lalu, memulai debutnya sebagai sutradara lewat film ini.

Annabelle Comes Home direncanakan rilis pada 27 Juni. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem



0 komentar:

Post a Comment

Back to Top