0

Aktor 'Guardians' akan Bermain di 'The Suicide Squad'

Michael Rooker, aktor yang dikenal sebagai pemeran Yondu dari ‘Guardians of the Galaxy’ berpotensi gabung di ‘The Suicide Squad’.

Michael Rooker, aktor yang dikenal sebagai pemeran Yondu dari Guardians of the Galaxy berpotensi gabung di The Suicide Squad.

Menurut kabar yang dilansir The Wrap, Rooker kini menjalani negosiasi untuk memerankan manusia hiu King Shark, yang jadi anggota baru Task Force X. Jika sepakat bergabung, maka Rooker akan bereuni dengan penulis/sutradara James Gunn, pasca mereka berkolaborasi di dua film Guardians. Yang menarik, Rooker bukan satu-satunya bintang Marvel Cinematic Universe yang terlibat di The Suicide Squad. Karena sebelumnya, ada David Dastmalchian dari Ant-Man yang dikabarkan akan jadi Polka-Dot Man, anggota baru Suicide Squad lainnya.

The Suicide Squad sendiri punya status ganda karena ia akan menjadi reboot sekaligus sekuel dari film pertamanya yang dirilis 2016. Dengan demikian, bukan hal aneh jika sejumlah pemain dari film sebelumnya akan kembali tampil. Sebut saja Margot Robbie (Harley Quinn), Joel Kinnaman (Rick Flag), Jai Courtney (Captain Boomerang) dan Viola Davis (Amanda Waller, pendiri Task Force X). Menyusul Rooker dan David, pemain baru lainnya meliputi Idris Elba yang berpotensi menggantikan Will Smith sebagai Deadshot, dan John Cena yang dirumorkan jadi anggota baru Suicide Squad, yakni si agen radikal Peacemaker.

Meski plot belum diketahui, kemungkinan besar inti cerita The Suicide Squad tak jauh berbeda dari film sebelumnya. Dimana pemerintah membentuk Task Force X, tim khusus beranggotakan para penjahat berbahaya, untuk mengatasi teror yang mengancam dunia. Rencananya The Suicide Squad akan dirilis 6 Agustus 2021.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top