0

Disney Tunda Jajaran Sekuel ‘Avatar’

Ada kabar yang kurang menggembirakan dari jajaran sekuel ‘Avatar’, lantaran keempat film yang kembali disutradarai James Cameron harus ditunda.

Menjadi sekuel dari film terlaris sepanjang masa, tak ayal bila empat film terbaru Avatar sangat diantisipasi oleh mereka yang penasaran dengan kelanjutan petualangan Jake di planet Pandora. Sayangnya, pasca proyek raksasa Fox ini resmi diambil alih Disney, ada kabar yang kurang menggembirakan lantaran keempat film yang kembali disutradarai James Cameron harus ditunda.

Berdasarkan jadwal rilis baru yang ditetapkan Disney, Avatar 2 kini akan tayang 17 Desember 2021, Avatar 3 pada 22 Desember 2023, Avatar 4 untuk 19 Desember 2025 dan Avatar 5 meluncur 17 Desember 2027. FYI, sebelum diakuisisi Disney, Fox sejatinya akan merilis Avatar 2 untuk 18 Desember 2020, sedangkan tiga sekuel lainnya siap menyusul secara bergiliran pada 17 Desember 2021, 20 Desember 2024 dan 19 Desember 2025.

Selain Sam Worthington dan Zoe Saldana, sekuel Avatar juga kembali dibintangi Sigourney Weaver dan Stephen Lang, serta pemain baru Kate Winslet yang bereuni dengan Cameron setelah Titanic. Deretan sekuel ini berkisah kehidupan keluarga baru Jake Sully bersama suku Na’Vi di planet Pandora. Menurut pengakuan Cameron, keempat sekuel Avatar adalah drama keluarga, layaknya saga Godfather yang legendaris. Kendati tahu betul bahwa Avatar mengusung genre dan cerita yang sangat berbeda, Cameron tertarik untuk menghadirkan drama keluarga yang menyerupai Godfather.

Lebih dari itu, Cameron juga mengungkapkan jajaran sekuel Avatar akan sangat berbeda dengan film pertama, karena film-film ini akan menjadi kisah keluarga lintas generasi. Terkait cerita Avatar 2, Cameron mengkonfirmasi akan terjadi perseteruan antara Jake dan Neytiri. Film ini pun dijanjikan akan menghadirkan banyak adegan bawah air yang seru dan memukau.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top