0

Film Terbaru M. Night Shyamalan akan Bergenre Sci-Fi

Selesai menuntaskan trilogi superhero lewat ‘Glass’, M. Night Shyamalan kini mulai mengembangkan film terbarunya.

Selesai menuntaskan trilogi superhero lewat Glass, M. Night Shyamalan kini mulai mengembangkan film terbarunya. Kendati judul dan plot cerita masih misterius, ada satu hal yang dikonfirmasi Shyamalan. Melalui akun Twitter miliknya, sang penulis/sutradara mengumumkan filmnya akan bergenre sci-fi.

“Sedang mengembangkan film baru. Ada sedikit unsur sci-fi di dalamnya. Senang rasanya bisa memulai cerita baru,”tutur Shyamalan dalam caption-nya.

Melihat karir Shyamalan ke belakang yang didominasi film thriller, ia sebenarnya sempat menghadirkan dua film sci-fi berjudul Signs (2002) dan After Earth (2013). Jika yang pertama sukses menjadi hit, lain halnya dengan kedua yang kerap dianggap jadi film terburuk Shyamalan setelah The Last Airbender. Karena kualitas kedua film yang bertolak belakang ini, sulit diprediksi apakah film sci-fi baru Shyamalan nanti akan tampil memuaskan atau justru sebaliknya.

Sementara itu, di awal tahun ini Shyamalan telah merilis Glass, yang melanjutkan cerita Unbreakable (2000) dan Split (2016). Sayangnya, meski Shyamalan telah membangun momentum dengan solid di dua film terdahulu, ia dinilai gagal menjadikan Glass seri pamungkas yang greget. Belum lama ini Shyamalan pun mengakui, ia sampai menangis lantaran tidak siap menghadapi kenyataan Glass dirundung banyak respon negatif. Apapun yang terjadi, Shyamalan agaknya masih bisa tersenyum di balik kekecewaan ini. Pasalnya, Glass berhasil mendulang total pendapatan $247 juta, atau kurang lebih 12 kali lipat dari budget filmnya.

Untuk saat ini film sci-fi baru Shyamalan belum memiliki tanggal rilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top