0

Film Terbaru Christopher Nolan Umumkan Judul & Pemain

Setelah sekian lama jadi misteri, film terbaru Christopher Nolan akhirnya merilis detail resmi yang menyangkut judul, pemain hingga cerita.

Setelah sekian lama jadi misteri, film terbaru Christopher Nolan akhirnya merilis detail resmi yang menyangkut judul, pemain hingga cerita.

Berjudul Tenet, film ini menunjuk John David Washington sebagai lakon utama, dengan pemain pendukung meliputi Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, Dimple Kapadia, Aaron Taylor-Johnson, Clémence Poésy, Michael Caine dan Kenneth Branagh. Film ini pun menandai reuni Caine dengan Nolan setelah trilogy The Dark Knight, sementara Branagh sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Nolan di Dunkirk. Di luar itu, Nolan akan mengambil gambar Tenet dengan kamera IMAX dan 70mm, seperti yang ia lakukan di film-filmnya terdahulu.

Beralih ke cerita, Tenet digambarkan sebagai film action epik yang menyoroti dunia mata-mata global. Selebihnya, belum ada detail mengenai karakter yang terlibat dan bagaimana peran mereka mempengaruhi jalan cerita. Namun sebelum pengumuman ini, Pattinson sempat mengatakan film baru Nolan seperti kombinasi tiga film, tanpa memberikan penjelasan lebih rinci terkait apa yang ia maksud.

Tak berhenti sampai disitu, Pattinson juga mengklaim skrip yang ditulis Nolan adalah “hal tergila” yang pernah ia lihat dalam beberapa tahun terakhir. Adapun menurut rumor yang beredar, film baru Nolan akan punya elemen thriller romantis, dan akan tampil sebagai perpaduan North by Northwest dan Inception. Apapun itu, dengan track record Nolan yang mentereng, Tenet tentu akan jadi film blockbuster musim panas yang patut diantisipasi.

Rencananya Tenet akan dirilis 17 Juli 2020.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top