0

Foto Baru ‘Terminator: Dark Fate’ Sinyalkan Trailer Filmnya Segera Dirilis

Di tengah berlangsungnya proses editing ‘Terminator: Dark Fate’, sutradara Tim Miller membagikan foto baru menampilkan Linda Hamilton, yang kembali sebagai Sarah Connor.

Di tengah berlangsungnya proses editing Terminator: Dark Fate, sutradara Tim Miller membagikan foto baru menampilkan Linda Hamilton, yang kembali sebagai Sarah Connor. Diambil dari ruang editing, foto ini memperlihatkan sang action heroine menenteng bazooka. Diduga kuat foto ini jadi bagian dari adegan action, yang menghadapkan Sarah Connor pada cyborg pemusnah. Adapun dalam caption foto yang dirilis via Twitter ini, Miller mensinyalkan Dark Fate dalam waktu dekat akan meluncurkan trailer perdananya.


“Kami sedang memberi sentuhan akhir untuk trailer perdana (Dark Fate). Tinggal beberapa minggu lagi kami akan merilis trailernya, dan kami sungguh tak sabar untuk memperlihatkannya,”ungkap Miller terkait waktu perilisan trailer perdana Dark Fate.

Berbeda dengan film-film Terminator sebelumnya, Dark Fate berhasil menyulut antusiasme para fans karena untuk pertama kalinya James Cameron ikut turun tangan sebagai produser. Cameron sendiri merupakan kreator franchise Terminator, dimana ia telah menggarap The Terminator dan Terminator 2: Judgement Day. Pasca dua seri pertama yang legendaris tersebut, Cameron tak lagi berkecimpung di franchise, dan menyebabkan seri-seri berikutnya tampil mengecewakan.

Dengan statusnya sebagai film lanjutan Judgment Day, Dark Fate dikonfirmasi mengabaikan segala event mulai dari Terminator 3: Rise of the Machines, Terminator: Salvation hingga reboot Terminator Genisys. Cameron menganggap tiga seri terakhir adalah film Terminator bersetting alternate universe, dan hal ini dinilai masuk akal karena adanya unsur time travel dalam setiap film Terminator.

Di lain pihak, Miller sempat menjanjikan, Dark Fate tak hanya menyajikan banyak momen karakter emosional di awal, tetapi juga di pertengahan film ketika situasi mulai genting. Miller pun menilai Dark Fate akan jadi film action big budget yang membawa citarasa film film indie, dengan cara yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Dengan kata lain, pengembangan karakter tampaknya juga menjadi fokus Miller dalam menggarap Dark Fate, mengingat elemen yang satu ini dikenal sebagai ciri khas film indie.

Lebih dari itu, sutradara Deadpool mengkonfirmasi akan ada Terminator jenis baru berkemampuan membelah diri, yang membuat cyborg ini dua kali lebih mematikan. Selain Hamilton, Dark Fate juga kembali menghadirkan pemain lama Arnold Schwarzenegger, diikuti sejumlah wajah baru meliputi Mackenzie Davis, Natalia Reyes dan Gabriel Luna.

Rencananya Terminator: Dark Fate akan dirilis 1 November 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top