0

Komentar James Gunn Soal Status Reboot/Sekuel ‘The Suicide Squad'

Status ‘The Suicide Squad’ yang kurang pasti akhirnya ditanggapi penulis/sutradara James Gunn.

Reboot atau sekuel? Pertanyaan yang satu ini memang cukup sering ditujukan pada The Suicide Squad. Di satu sisi, ia diklaim sebagai reboot karena akan mengusung formasi baru dari Task Force X. Namun di sisi lain, kembalinya sejumlah pemain penting dari film pertama (2016) membuat The Suicide Squad terkesan jadi sekuel. Status The Suicide Squad yang kurang pasti ini pun akhirnya ditanggapi penulis/sutradara James Gunn.

Ketika ditanyai Entertainment Tonight apakah The Suicide Squad reboot atau sekuel, Gunn pada dasarnya tak ambil pusing dengan status tersebut. Ia bahkan merasa istilah reboot dan sekuel punya makna yang terlalu sempit. Bagaimanapun, Gunn menjamin pertanyaan soal status reboot/sekuel ini pasti akan terjawab, saat film antihero DC tayang dua tahun lagi.

The Suicide Squad sendiri kembali menampilkan Margot Robbie (Harley Quinn), Joel Kinnaman (Rick Flag), Jai Courtney (Captain Boomerang) dan Viola Davis (Amanda Waller, pendiri Task Force X). Beralih ke pemain baru, ada Idris Elba yang berpotensi menggantikan Will Smith sebagai Deadshot, dan John Cena yang dirumorkan jadi anggota baru Suicide Squad, si agen radikal Peacemaker. Tak ketinggalan juga dua aktor Marvel Cinematic Universe, David Dastmalchian dan Michael Rooker, yang masing-masing disebut memerankan anggota baru Suicide Squad lainnya, Polka-Dot Man dan King Shark.

Meski plot belum diketahui, kemungkinan besar inti cerita The Suicide Squad tak jauh berbeda dari film sebelumnya. Dimana pemerintah membentuk Task Force X, tim khusus beranggotakan para penjahat berbahaya, yang bertugas mengatasi teror yang mengancam dunia. Rencananya The Suicide Squad akan dirilis 6 Agustus 2021.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top