0

Rangkaian Detail Baru ‘Spider-Man: Far from Home’

Seiring munculnya laporan kunjungan lokasi syuting ‘Spider-Man: Far from Home’, ada banyak detail baru yang bisa dipetik dari sekuel ‘Homecoming’.

Seiring munculnya laporan kunjungan lokasi syuting Spider-Man: Far from Home, ada banyak detail baru yang bisa dipetik dari sekuel Homecoming.

Mengutip informasi yang dilansir Collider, Far from Home akan membawa unsur spionase dalam jalan cerita filmnya. Karena pendekatan inilah, Peter Parker akan sering mengenakan kostum Spider-Man versi stealth ketika beraksi. Terinspirasi karakter Spider-Man: Noir dan komik Spider-Man: Big Time, kostum stealth ini kabarnya dilengkapi google yang berfungsi untuk memperkuat fokus Peter.

Lebih dari itu, villain di Far from Home adalah Elementals yang diceritakan telah meneror berbagai belahan dunia. Elementals inilah yang akan dihadapi Spider-Man bersama rekan barunya, Mysterio. Adapun terkait peran Mysterio, ia diibaratkan seperti Baron Mordo (karakter di film Doctor Strange) karena menjadi teman sekaligus mentor bagi Peter. Namun di sisi lain, detail ini juga mengkonfirmasi Mysterio akan berakhir jadi musuh Spider-Man, sebagaimana di komiknya. Laporan ini juga memastikan dua villain Vulture dan Scorpion takkan kembali di Far from Home. Selain itu, Miles Morales juga dinyatakan takkan muncul.

Selain Tom Holland, Far From Home juga kembali menampilkan sejumlah pemain dari film pertama meliputi Marisa Tomei (Aunt May), Zendaya (Michelle) dan Jacob Batalon (Ned). Adapun pemain baru Jake Gyllenhaal yang didapuk sebagai Mysterio. Sementara dari balik layar, ada Jon Watts yang kembali menyutradarai berdasarkan skrip garapan Chris McKenna dan Erik Sommers.

Rencananya Spider-Man: Far From Home akan dirilis 5 Juli dan menjadi film terakhir MCU Phase 3.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top