0

Robert Pattinson Siap Jadi Batman

Pencarian aktor baru Batman tampaknya sudah mulai mengerucut, seiring kini ada satu nama yang hampir pasti akan berperan sebagai The Dark Knight.

Pencarian aktor baru Batman tampaknya sudah mulai mengerucut, seiring kini ada satu nama yang hampir pasti akan berperan sebagai The Dark Knight.

Seperti yang dilansir Variety, aktor ini adalah Robert Pattinson yang kini menjalani negosiasi untuk peran karakter titel di The Batman. Meski belum tercapai kesepakatan, Pattinson diyakini akan segera bergabung dalam waktu dekat karena ia dikabarkan jadi pilihan utama dalam menghidupkan karakter Bruce Wayne a.k.a. Batman. Jika memang nantinya Pattinson terbukti menerima peran superhero DC, maka ia akan jadi aktor Batman termuda (32 tahun) untuk versi film layar lebar. FYI, sebelumnya Pattinson juga termasuk aktor yang santer dirumorkan jadi Batman, selain Armie Hammer.

Pattinson dikenal lewat film-film Twilight dengan perannya sebagai vampire Edward Cullen. Namun sejak franchise young adult ini tamat, Pattinson kian serius menunjukkan kekuatan aktingnya dengan bermain di sejumlah film drama indie yang dipuji banyak kritikus. Belum lama ini, Pattinson pun diketahui terlibat di film terbaru Christopher Nolan produksi Warner Bros., studio yang juga memotori The Batman.

The Batman sejatinya akan disutradarai dan dibintangi Ben Affleck sebagai karakter titel. Namun pasca tampil di Batman v Superman, Suicide Squad dan Justice League, Affleck akhirnya memilih mundur dan tak lama kemudian, studio menunjuk Matt Reeves – yang sukses dengan dua film terakhir Planet of the Apes - untuk menjadi sutradara baru.

Bicara soal visi Reeves, ia disebut akan menjadikan The Batman film detektif, dengan atmosfer menyerupai film noir Alfred Hitchcock. Reeves pun pernah mengatakan, The Batman akan lebih menonjolkan skill detektif Batman ketimbang film-film Batman sebelumnya. Selain untuk membuat filmnya tampil fresh, konsep detektif ini diusung Reeves karena sang superhero dijuluki World’s Greatest Detective di komiknya.

Reeves juga mengkonfirmasi The Batman akan menghadirkan Rogues Gallery, sebuah istilah yang digunakan untuk menyebut daftar musuh superhero. Pengakuan Reeves mengindikasikan di filmnya nanti Batman akan menghadapi beberapa villain sekaligus. Penguin dan Riddler pun dispekulasikan akan jadi penjahat yang harus ditangani Batman.

Dengan jadwal syuting potensial akhir 2019 atau awal 2020, rencananya The Batman akan dirilis 25 Juni 2021.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top