0

Sutradara Buka Kemungkinan ‘John Wick 4’

Pasca 'John Wick 3' dirilis, sutradara Chad Stahelski memberikan sinyal akan lahirnya 'John Wick 4'.

Beragam review telah mengindikasikan John Wick: Chapter 3 – Parabellum adalah film action yang impresif. Well, jika pencapaian ini nantinya dibarengi dengan kesuksesan di box office, bukan tak mungkin kita akan kembali menyaksikan aksi keren Keanu Reeves di seri keempat. Potensi John Wick 4 ini pun disinyalkan Chad Stahelski saat melakukan sesi tanya jawab di Reddit.

Stahelski tentu paham betul dengan karakteristik dan lika-liku perjalanan franchise action milik Lionsgate, seiring ia sudah menjadi co-director sejak seri pertama dan sutradara tunggal di dua seri berikutnya. Berbekal pengalamannya itu, Stahelski menceritakan tantangan yang ia hadapi dalam setiap instalmen John Wick.

Seperti misalnya untuk seri pertama (2014), Stahelski mengakui ketika itu timnya belum cukup mengerti akan hal apa yang ingin mereka lakukan. Menginjak seri kedua (2017), Stahelski dan tim merasa harus memetakan dunia pembunuh bayaran, yang bahkan sebelumnya tak pernah mereka kira akan eksis. Kemudian di seri ketiga, Stahelski tak hanya berupaya membuat dunia pembunuh bayaran lebih besar dan menarik, tapi juga membuatnya terasa kreatif. Stahelski pun yakin tantangan produksi akan makin sulit di seri keempat nanti.

“Nomor 4, saya yakin tantangannya akan lebih sulit,”tutur Stahelski yang dianggap jadi sinyal akan lahirnya John Wick 4.

Di awal penggarapan filmnya, John Wick 3 sendiri dijanjikan akan jadi penutup kisah karakter titel. Namun seiring berjalannya waktu, Stahelski mengungkapkan pihaknya bisa terus membuat film John Wick selama audiens menyukainya. Terlebih lagi, Reeves juga pernah menyatakan tertarik kembali memerankan John Wick, pasca seri ketiga.

Sementara itu, di luar potensi seri keempat, Stahelski dan studio juga tengah mengembangkan serial tentang hotel pembunuh bayaran di dunia John Wick berjudul The Continental, dengan tanggal rilis belum ditentukan.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top