0

Syuting ‘Mortal Kombat’ Reboot Segera Dimulai

Lama tak terdengar gaungnya, film ‘Mortal Kombat’ reboot muncul dengan membawa kabar positif.

Lama tak terdengar gaungnya, film Mortal Kombat reboot muncul dengan membawa kabar positif. Pasalnya, Variety melaporkan film adaptasi franchise video game pertarungan brutal ini akan melangkah ke tahap pra-produksi, pada bulan ini. Lebih lanjut, reboot ini siap mengambil lokasi syuting di Australia Selatan, dan melibatkan banyak kru film asal Negeri Kanguru. Tak hanya itu, proses pasca-produksi Mortal Kombat reboot kabarnya juga akan dilakukan di tempat yang sama, sehingga tak heran jika proyek ini disebut akan jadi film Hollywood buatan Australia.

Mortal Kombat reboot diproduseri James Wan, sutradara bertangan dingin yang sukses dengan The Conjuring, Furious 7 dan yang terbaru Aquaman. Bangku sutradara akan ditempati Simon McQuoid, sutradara iklan ternama yang siap mengawali debutnya menggarap film layar lebar. Sementara untuk naskahnya dipercayakan kepada Greg Russo, yang juga terlibat di sesama film adaptasi game Resident Evil reboot. Adapun Mortal Kombat akan bernaung di bawah bendera New Line, studio di balik The Conjuring Universe.

Di masa lalu, Mortal Kombat pernah diangkat New Line ke layar lebar pada 1995 dengan disutradarai Paul W.S. Anderson (Resident Evil). Meski respon dari para kritikus cenderung divisif, film berbudget $18 juta ini sukses meraup pendapatan $122 juta. Sayangnya, sekuel yang hadir dua tahun berselang justru mengalami penurunan signifikan, baik dari segi kritikal maupun finansial.

Untuk sementara ini belum ada kepastian perihal cerita, pemain hingga jadwal rilis Mortal Kombat reboot. Yang jelas, film ini diharapkan membawa daya tarik utama dari gamenya, yakni pertarungan sadis yang diperkuat dengan koreografi serangan memukau.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top