0

‘The Invisible Man’ akan Dirilis 2020

Universal dan Blumhouse sudah sepakat memilih tanggal main untuk film berbasis Dark Universe, ‘The Invisible Man’.

Hingga berita ini ditulis The Invisible Man belum memiliki pemeran karakter titel. Namun Universal dan Blumhouse sudah sepakat memilih tanggal main untuk film berbasis Dark Universe. The Wrap melansir, film yang ditulis dan disutradarai Leigh Whannell (Upgrade) akan tayang 13 Maret 2021. Dengan jadwal syuting yang akan bergulir Juli nanti, aktor utama The Invisible Man diprediksi segera terungkap, dan ia akan beradu akting dengan Elisabeth Moss dan Storm Reid yang sudah bergabung duluan.

Sebagai informasi, proyek The Invisible Man merupakan bagian dari semesta film monster klasik Universal, yang dinamai Dark Universe. Seperti yang kita ketahui, Dark Universe sempat mengeluarkan seri perdananya, The Mummy, dengan memboyong Tom Cruise sebagai lakon utama. Sayangnya, film ini justru berakhir flop dan membuat beberapa proyek Dark Universe ditangguhkan. Sebut saja seperti: Bride of Frankenstein, Dracula, The Invisible Man, Creature from the Black Lagoon, The Wolf Man dan Van Helsing. Pasca meninjau ulang strategi mereka, Universal akhirnya menggandeng Blumhouse guna memperbaiki Dark Universe, dan The Invisible Man jadi film pertama yang mereka garap.

Dengan rekam jejak Blumhouse yang melahirkan banyak film horror/thriller sukses seperti Paranormal Activity, Halloween, Split hingga Get Out, pengaruh studio pimpinan Jason Blum di Dark Universe patut dinanti. Kabarnya sentuhan Blumhouse akan membuat film-film Dark Universe mengakar pada genre horror, tanpa ada pembatasan pada aspek budget, tone bahkan rating. Adapun pasca kehadiran Blumhouse, Universal disebut tak lagi berambisi menciptakan koneksi antara film-film monster tersebut.

The Invisible Man sendiri merupakan seorang ilmuwan bernama Jack Griffin yang menemukan cara untuk menjadi tak kasat mata, yang mana kemampuan ini menganggu stabilitas mentalnya. Karakter yang lahir dari novel karya H.G. Wells ini pernah diangkat ke layar lebar pada 1933 dan diperankan Claude Rains. Sejauh ini nama-nama yang berpotensi jadi The Invisible Man yang baru meliputi Armie Hammer dan Alexander Skarsgard.

Rencananya The Invisible Man akan dirilis 13 Maret 2021.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top