0

Trailer Perdana 'It: Chapter Two'

Badut iblis Pennywise meneror Jessica Chastain dan James McAvoy dalam teaser trailer 'It: Chapter Two'.

Pennywise kembali meneror. Setelah sukses menakut-nakuti anggota The Losers' Club semasa kanak-kanak (dan menghancurkan rekor box office sebagai film horor berating "R/Dewasa" terlaris sepanjang masa), sang badut setan siap untuk meneror mereka kembali setelah dewasa dalam film It: Chapter Two. Teaser trailernya sudah dirilis dan anda bisa menontonnya di bawah ini.

Sebagian besar dari trailer yang berdurasi hampir 3 menit ini merupakan potongan yang berasal dari satu adegan spesifik dalam film. Adegan tersebut adalah saat Beverly (Jessica Chastain) mengunjungi rumah masa kecilnya dulu. Rupanya rumah tersebut sekarang ditinggali oleh seorang nenek-nenek yang mengajaknya ngobrol sembari minum teh.

"Kamu tahu apa kata mereka soal kota Derry?" tanya si nenek dengan senyum mengerikan. "Semua yang mati disini tak pernah benar-benar mati."

Selagi Beverly mengitari rumah dan bernostalgia dengan berbagai memento masa kecil, ia dikejutkan dengan foto di dinding yang menampilkan foto seorang pria yang sangat mirip dengan si jahanam Pennywise (Bill Skarsgard). Tapi itu tak ada apa-apanya dengan apa yang akan datang setelahnya: seorang nenek-nenek yang berlari histeris dalam keadaan telanjang bulat! Iya, silakan ajak anak/adik anda ke bioskop.

Kemudian kita diperlihatkan dengan berbagai potongan adegan yang secara garis besar bertujuan untuk memperkenalkan kita dengan para anggota The Losers' Club yang sekarang sudah beranjak paruh baya. Diperankan oleh James McAvoy, Bill Hader, Jay Ryan, Isaiah Mustafa, James Ransone, dan Andy Bean, mereka membulatkan tekad untuk menaklukkan sang badut untuk selamanya.

"Halooo," sapa Pennywise yang muncul dari kegelapan.

Dengan tambahan beberapa kekuatan bintang sekelas Chastain dan McAvoy, film ini tentunya diharapkan untuk memperoleh kesuksesan setidaknya setara dengan film pertama yang berhasil meraup $700 juta dari seluruh dunia di tahun 2017. Untuk itu, Andy Mushietti dan Gary Dauberman kembali digandeng untuk duduk di kursi sutradara dan penulis skrip.

It: Chapter 2 direncanakan rilis pada 6 September. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top