0

Trailer Final 'It: Chapter Two'

Badut iblis Pennywise kembali meneror The Losers Club setelah 27 tahun.

Pennywise kembali meneror. Setelah sukses menakut-nakuti anggota The Losers' Club semasa kanak-kanak (dan menghancurkan rekor box office sebagai film horor berating "R/Dewasa" terlaris sepanjang masa), sang badut setan siap untuk meneror mereka kembali setelah dewasa dalam film It: Chapter Two. Trailer finalnya sudah dirilis dan anda bisa menontonnya di bawah ini.

Sebagian besar porsi trailer sebelumnya didedikasikan untuk Beverly dewasa (Jessica Chastain) dan teror yang dialaminya (berupa nenek-nenek yang berlari histeris dalam keadaan telanjang bulat). Nah, di trailer berikut ini, kita akan berjumpa dengan anggota The Losers' Club lainnya, yaitu James McAvoy sebagai Bill, Jay Ryan sebagai Ben, Bill Hader sebagai Richie, Isaiah Mustafa sebagai Mike, James Ransone sebagai Eddie, dan Andy Bean sebagai Stan.

"Sesuatu terjadi pada kalian saat kalian pergi dari kota ini." kata Mike. "Tapi aku tak pernah pergi. Aku ingat semuanya."

Mereka reuni sambil minum-minum. Tapi ini bukan momen bahagia, karena mereka ingat akan sumpah mereka untuk menghentikan Pennywise kalau ia muncul kembali. Dan di awal trailer, kita melihat sang badut setan tertawa saat seseorang tenggelam di gorong-gorong.

Satu persatu, mereka diteror. McAvoy terjebak bersama seorang anak kecil di dalam Rumah Cermin. Bill Hader melihat Pennywise melayang dengan balon di siang bolong. Jessica Chastain basah kuyup berlumur darah.

Trailer ditutup dengan Pennywise yang menyeringai hebat. Sebentar, kok penampilannya agak "manusia"? Apakah ini adalah wujud aslinya sebelum menjadi badut setan?

Dengan tambahan beberapa kekuatan bintang sekelas Chastain dan McAvoy, film ini tentunya diharapkan untuk memperoleh kesuksesan setidaknya setara dengan film pertama yang berhasil meraup $700 juta dari seluruh dunia di tahun 2017. Untuk itu, Andy Mushietti dan Gary Dauberman kembali digandeng untuk duduk di kursi sutradara dan penulis skrip.

It: Chapter Two direncanakan rilis pada 6 September. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem



0 komentar:

Post a Comment

Back to Top