0

‘Birds of Prey’ akan Berating R

DC Extended Universe siap mengawali debutnya membuat film berating R lewat ‘Birds of Prey'.

DC Extended Universe siap mengawali debutnya membuat film berating R lewat Birds of Prey.

Rating dewasa yang diusung Birds of Prey sebenarnya sempat disinyalkan sutradara Cathy Yan sejak jauh hari. Namun baru kali ini rating R dari Birds of Prey mendapatkan konfirmasi lewat Vogue. Dalam artikel terbarunya, majalah fashion ternama ini menuliskan Birds of Prey adalah ”film action superhero berating R”. Keterangan ini pun diperkuat oleh pernyataan produser sekaligus pemeran utama Margot Robbie, yang kembali sebagai Harley Quinn pasca debut di Suicide Squad. “Menurut saya ada stigma kalau film action dengan karakter utama perempuan dianggap film (dengan rating) PG,”ungkap Robbie, yang bisa diartikan film action heroine tak harus terpaku pada rating PG-13.

Berdasarkan sinopsis yang dilansir IMDB, Birds of Prey menyoroti petualangan baru Harley Quinn usai berpisah dengan Joker. Bekerja sama dengan para superhero meliputi Black Canary, Huntress dan Renee Montoya, Quinn akan berjuang menyelamatkan seorang gadis kecil dari ancaman mafia jahat yang diduga Black Mask.

Meskipun pada dasarnya Quinn berstatus villain, plot cerita film ini tampaknya akan memperlihatkan sisi heroik Qunn, yang praktis mengubahnya jadi karakter antihero. Namun jangan lupakan juga kalau Quinn adalah psikopat yang slengean, alhasil rating R boleh dibilang sangat cocok dengan karakternya yang sinting. Adapun rating R ini diharapkan bisa memaksimalkan potensi karakter Quinn, sebagaimana yang berhasil dilakukan Deadpool dan Logan.

Selain Robbie, Birds of Prey juga turut dibintangi Mary Elizabeth Winstead (Huntress), Jurnee Smollett-Bell (Black Canary) dan Rosie Perez (polisi Renee Montoya) serta Ewan McGregor (Black Mask). Rencananya Birds of Prey akan tayang 7 Februari 2020.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top