0

Bocoran Foto ‘Birds of Prey’ Ungkap Penampilan Baru Harley Quinn

Bocoran foto ‘Birds of Prey’ memperlihatkan perubahan penampilan signifikan Harley Quinn.

Penampilan baru Harley Quinn – yang kembali diperankan Margot Robbie - mungkin sudah diperlihatkan dalam teaser singkat Birds of Prey. Namun jika kita melihat bocoran foto rilisan DCUIsrael, rupanya penampakan itu hanyalah awal dari perubahan penampilan signifikan dari karakter villain DC.


Dalam foto ini, Quinn terlihat mengenakan mini tank top berwarna pink, yang dibalut dengan jumpsuit yang full berwarna emas. Kostum ini pun jelas berbeda drastis dari debut layar lebar Quinn di Suicide Squad. Ada reaksi beragam terkait kostum baru ini. Di satu sisi, ia dinilai fans melenceng dari pakem desain karakter Quinn di komik. Namun di sisi lain, ia tampak keren jika murni dilihat dari kacamata fashion. Perubahan ini sendiri disinyalkan Robbie sejak ia mengaku kurang suka dengan penampilan Quinn di Suicide Squad, dan akan membawa perubahan untuk karakternya di Birds of Prey.

Mengusung rating R, Birds of Prey menyoroti petualangan baru Harley Quinn usai berpisah dengan Joker. Bekerja sama dengan para superhero meliputi Black Canary, Huntress dan Renee Montoya, Quinn akan berjuang menyelamatkan seorang gadis kecil dari ancaman mafia jahat yang diduga Black Mask. Meskipun pada dasarnya Quinn berstatus villain, plot cerita film ini tampaknya akan memperlihatkan sisi heroik Qunn, yang praktis mengubahnya jadi karakter antihero.

Selain Robbie, Birds of Prey juga turut dibintangi Mary Elizabeth Winstead (Huntress), Jurnee Smollett-Bell (Black Canary) dan Rosie Perez (polisi Renee Montoya) serta Ewan McGregor (Black Mask). Dengan proses syuting yang baru saja rampung, rencananya film besutan Cathy Yan akan tayang 7 Februari 2020.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top