0

Film James Wan Berikutnya Bukan ‘Aquaman 2’

Meskipun sukses menyutradarai ‘Aquaman’, James Wan agaknya belum tentu akan langsung kembali menggarap sekuelnya.

Meskipun sukses menyutradarai Aquaman (2018), James Wan agaknya belum tentu akan langsung kembali menggarap sekuelnya. Langkah Wan ini terindikasi lewat pernyataannya kepada Cinemablend, saat ia membicarakan film yang akan disutradarainya pasca Aquaman. Secara gamblang, Wan mengakui Aquaman 2 bukan film selanjutnya. Lebih lanjut, Wan juga mensinyalkan ia punya proyek film baru yang masih dirahasiakan.

“Sepertinya saya tahu film yang akan saya sutradarai berikutnya. Tapi (yang jelas) film ini bukan Aquaman 2. Saya punya proyek lain yang sedang saya kembangkan. Tapi untuk saat ini saya belum siap mengungkapnya,”ujar Wan.

Sebagai informasi, Aquaman menjadi film blockbuster kedua Wan setelah Furious 7. Nah, pasca Furious 7, Wan kembali ke genre horror yang membesarkan namanya, dengan menyutradarai The Conjuring 2, dan setelahnya ia balik lagi menangani film besar lewat Aquaman. Berangkat dari pola Wan dalam memilih proyek barunya, ada kemungkinan film terbarunya setelah Aquaman akan bergenre horror. Apalagi mengingat Wan jadi produser di The Conjuring Universe, tak menutup kemungkinan ia akan comeback di franchise tersebut, jikalau film berikutnya akan bergenre horror. Atau mungkin saja, Wan diam-diam mempersiapkan film horror baru yang bukan bagian dari dunia The Conjuring.

Di luar potensi film horror, Wan boleh jadi akan menggarap film yang berskala produksi kecil, dengan genre yang belum pernah ia hadirkan seperti drama atau komedi.

Aquaman 2 sendiri baru akan dirilis 16 Desember 2022. Alhasil, jika Wan mau mengebut penggarapan film barunya agar bisa dirilis 2020, masih ada harapan bagi fans untuk melihat Wan kembali menyutradarai Aquaman 2.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top