0

Film Prekuel ‘Kingsman’ Umumkan Judul & Sinopsis

Setelah sekian lama dikembangkan sejak 2018, film prekuel ‘Kingsman’ akhirnya mengumumkan judul dan sinopsis resmi.

Setelah sekian lama dikembangkan sejak 2018, film prekuel Kingsman akhirnya mengumumkan judul resmi. Tak hanya itu, seri terbaru dari franchise adaptasi komik Mark Millar ini juga mengungkap sinopsis, yang sedikit menjelaskan bagaimana awal mula pembentukan agensi mata-mata.

Mengutip keterangan resmi yang dirilis Fox dan Disney, prekuel yang kembali disutradarai Matthew Vaughn ini berjudul The King’s Man, bukan Kingsman: The Great Game seperti yang selama ini diberitakan. Untuk sinopsisnya, film ini menyoroti aksi seorang pria yang harus berpacu dengan waktu, demi menghentikan aliansi diktator dan otak kriminal yang berencana menyulut perang untuk menghilangkan jutaan nyawa. Berawal dari aksi heroik satu orang inilah, kita akan mengetahui asal-muasal agensi mata-mata Kingsman.

Jika kita amati, plot tersebut mengindikasikan The King’s Man akan jauh berbeda dengan dua film sebelumnya. Sebab, jika The Secret Service dan The Golden Circle lebih mengedepankan kerjasama tim, The King’s Man justru mengandalkan aksi solo. Apapun itu, semoga saja pendekatan cerita ini tetap mempertahankan daya tarik franchise Kingsman, yakni aksi agen rahasia yang enerjik dan sadis.

The King’s Man sendiri memiliki daftar pemain yang cukup mentereng. Diantaranya, Aaron Taylor-Johnson, (yang pernah berkolaborasi dengan Vaughn di Kick-Ass), Harris Dickinson, Daniel Bruhl, Rhys Ifans, Matthew Goode, Djimon Hounsou, Gemma Arterton, Charles Dance, Tom Hollander, Stanley Tucci dan Ralph Fiennes. Adapun belakangan ini Liam Neeson juga dikabarkan ikut bermain untuk peran yang belum diketahui.

Rencananya The King’s Man akan dirilis 14 Februari 2020. Setelah film ini rampung, kabarnya Vaughn akan langsung menggarap Kingsman 3, yang akan melanjutkan cerita The Golden Circle.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top