0

'Godzilla Vs. Kong' Berpotensi Ditunda

Duel monster epik yang sangat diantisipasi dari ‘Godzilla Vs. Kong’ bukan tak mungkin akan hadir lebih lama dari yang diharapkan.

Duel monster epik yang sangat diantisipasi dari Godzilla Vs. Kong bukan tak mungkin akan hadir lebih lama dari yang diharapkan.

Sebagai informasi, Godzilla Vs. Kong untuk sementara ini masih dijadwalkan akan tayang Maret 2020. Menjadi seri keempat di MonsterVerse, film tersebut kabarnya akan jadi momen puncak dari cerita yang terbangun di Godzilla (2014), Kong: Skull Island (2017) dan yang terbaru, Godzilla: King of Monster (2019). Bagaimanapun, demi kualitas yang terbaik, Toby Emmerich mensinyalkan Godzilla Vs. Kong bisa diundur.

“(Godzilla Vs. Kong) akan menghadirkan sesuatu yang dicari fans (seperti di King of Monsters). Barangkali filmnya (Godzilla Vs. Kong) akan datang terlambat, supaya kami bisa membuat film yang sangat bagus,”papar Chairman Warner Bros. kepada Deadline, terkait potensi penundaan Godzilla Vs. Kong.

Selain untuk mematangkan filmnya, potensi penundaan Godzilla Vs. Kong disinyalir juga karena performa King of Monsters yang tak sesuai ekspektasi studio. Bagaimana tidak, disamping resepsi yang kurang menggembirakan (skor Rotten Tomatoes hanya mentok di 40%), King: of Monsters sejauh ini baru bisa mengumpulkan pendapatan $294 juta. Padahal film berbudget $200 juta ini sudah tayang hampir selama dua pekan.

Jika dibandingkan dengan dua film MonsterVerse sebelumnya, King of Monsters jelas adalah penurunan. Oleh sebab itu, wajar jika studio butuh ekstra waktu guna memastikan kualitas Godzilla Vs. Kong. Adapun di luar potensi penundaannya, Godzilla Vs. Kong diketahui sudah merampungkan proses syuting sejak April. Dengan demikian, studio agaknya masih punya banyak waktu untuk melakukan perbaikan, kalaupun tanggal main filmnya tetap dipertahankan.

Disutradarai Adam Wingard, Godzilla Vs. Kong mengisahkan perjuangan umat manusia untuk mengubah nasib mereka pasca mengetahui eksistensi monster. Dalam prosesnya, usaha ini pun berakhir memicu pertarungan dahsyat antara dua makhluk terkuat di dunia, Godzilla dan Kong. Seiring organisasi Monarch menjelejahi tempat berbahaya untuk menguak misteri asal-muasal para monster, muncul konspirasi tingkat tinggi yang mengancam para monster, terlepas para monster ini berbahaya atau tidak.

Film ini dibintangi Alexander Skarsgard, Julian Dennison, Rebecca Hall, Eiza Gonzalez, Shun Oguri, Jessica Henwick, Demian Bichir, Van Marten, Zhang Ziyi, dan Shun Oguri. Lebih dari itu, film ini juga kembali menampilkan Millie Bobby Brown, yang sebelumnya tampil di King of Monsters.

Rencananya Godzilla Vs. Kong akan dirilis 13 Maret 2020.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top