0

Resmi Berating R, ‘Joker’ Rilis Foto Baru Joaquin Phoenix

Sutradara Todd Phillips memastikan rating dewasa ‘Joker’, saat berbagi foto baru Joaquin Phoenix.

Trailer perdana Joker mengindikasikan bahwa film ini tak hanya akan tampil dark and gritty, tapi juga brutal. Pendekatan tersebut membuat Joker banyak diyakini takkan berating PG-13, melainkan R. Prediksi ini pun akhirnya terbukti benar menyusul sutradara Todd Phillips memastikan rating dewasa Joker, saat berbagi foto baru Joaquin Phoenix lewat Instagram.


Dalam postingan foto yang memperlihatkan Phoenix sedang merias wajahnya, Phillips ditanyai fans soal rating film produksi Warner Bros. Phillips kemudian menjawab,”ini (Joker) akan berating R. Saya sering ditanyai hal ini (rating). Saya kira publik sudah tahu (bahwa Joker akan berating R).”

Dengan konfirmasi yang dilontarkan Phillips, otomatis Joker akan masuk daftar film superhero berating R yang sebelumnya diisi Watchmen, Deadpool dan Logan. Rating R ini pun dinilai sangat tepat untuk Joker, mengingat sepak terjang musuh ikonik Batman identik dengan cerita kelam dan kekerasan. Adapun Joker menjadi film superhero berating R kedua yang pernah diproduksi WB, setelah di tahun 2009 ada Watchmen.

Mengisahkan asal-muasal Joker, film ini akan mengusung cerita original yang belum pernah diangkat ke layar lebar. Kehidupan getir dari Arthur Fleck (Phoenix), komedian tahun 80-an yang kerap di-bully, disebut menjadi studi karakter kelam tentang penderita gangguan jiwa. Phoenix pun menggambarkan Joker akan lebih terasa seperti film indie low budget, alih-alih film adaptasi komik berskala besar. Di luar itu, Joker dipastikan tak terkait dengan DC Extended Universe, sehingga kita bisa mengabaikan eksistensi Joker Suicide Squad ketika menontonnya.

Selain Phoenix, Joker juga menampilkan Zazie Beetz, Bill Camp, Frances Conroy, Brett Cullen, Glenn Fleshler, Douglas Hodge, Marc Maron, Josh Pais, Dante Pereira-Olson dan Robert De Niro. Yang menarik, film ini akan menghadirkan karakter Thomas Wayne (Cullen), Bruce Wayne kecil (Pereira-Olson) dan Alfred Pennyworth (Hodge).

Rencananya Joker akan dirilis 4 Oktober 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top