0

Rumor Terbaru ‘The Batman’ Ungkap 6 Villain Potensial

Meski belum diketahui karakter mana saja yang akan muncul, ada rumor yang mengklaim ‘The Batman’ akan punya total enam villain.

Sutradara Matt Reeves telah mengkonfirmasi bahwa The Batman akan menghadirkan Rogues Gallery, alias kumpulan musuh sang superhero. Meski belum diketahui karakter mana saja yang akan muncul, ada rumor yang mengklaim The Batman akan punya total enam villain.

Dimulai dengan kabar dari Geeks Worldwide, ada The Riddler yang konon akan jadi villain utama, disusul The Penguin, Catwoman dan Firefly yang diposisikan sebagai “musuh sampingan” Batman. Diantara empat villain tadi, hanya Firefly yang belum pernah unjuk gigi di layar lebar. Firefly sendiri merupakan penjahat yang gemar membakar bangunan, sehingga kemunculannya bisa jadi akan menambah keseruan aksi Batman melindungi Gotham. Sementara untuk tiga villain lainnya, tampaknya kita sudah cukup familiar dengan sepak terjang mereka. Sebut saja Riddler yang suka melempar teka-teki memutar otak, Penguin yang memimpin sindikat kriminal, hingga Catwoman yang sangat lihai dalam mencuri.

Beralih ke kabar selanjutnya yang dilansir Discussing Film, dua villain terakhir yang ikut serta adalah Two-Face dan Mad Hatter. Seperti yang kita ketahui, Two-Face adalah jaksa yang banting setir jadi penjahat akibat sebuah tragedi, dan villain yang wajahnya rusak sebelah ini pernah tampil di The Dark Knight. Untuk Mad Hatter, karakter kurang populer ini merupakan psikopat sinting yang menyerupai Joker, dan ia belum pernah muncul di deretan film Batman sebelumnya.

Adapun Discussing Film juga menyebut, di The Batman sang superhero akan menggunakan kemampuan detektifnya, untuk mengusut kasus pembunuhan misterius yang melibatkan banyak villain. Dengan premis tersebut, pantas jika Reeves berniat membawa Rogues Gallery, dan hendak menjadikan The Batman film detektif bernuansa noir. Bagaimanapun, layaknya pemilihan Robert Pattinson sebagai Batman baru, kabar soal enam villain dan plot cerita tadi masih simpang siur. Alhasil, kita tunggu saja pengumuman resminya dari Reeves ataupun Warner Bros.

Dengan jadwal syuting potensial akhir 2019 atau awal 2020, rencananya The Batman akan dirilis 25 Juni 2021.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top