0

Sekuel ‘Halloween’ Disebut akan Syuting Tahun Ini

Isyarat Blumhouse untuk membuat sekuel ‘Halloween’ kian menjadi kenyataan.

Isyarat Blumhouse untuk membuat sekuel Halloween kian menjadi kenyataan. Bagaimana tidak, kabar terbaru dari Collider menyebut Halloween 2 akan mulai syuting pada musim gugur ini, dengan target rilis musim gugur 2020. Adapun Jamie Lee Curtis dikabarkan siap kembali sebagai Laurie Strode.

Pembuatan sekuel Halloween sendiri tentu bukan hal mengejutkan. Karena selain sukses besar di box office dengan total pendapatan $255 juta, film slasher berbudget $10 juta ini juga menuai pujian dari para kritikus. Beberapa faktor yang dinilai berpengaruh pada respon positif Halloween antara lain: reputasi Blumhouse yang dikenal piawai memproduksi film horror sukses, keterlibatan John Carpenter yang notabene kreator franchise Halloween, hingga penyutradaraan solid David Gordon Green. Meski belum dikonfirmasi, ada kemungkinan Carpenter dan Green kembali terlibat di sekuel untuk posisi yang sama.

Halloween rilisan 2018 diketahui menjadi seri kesebelas dalam franchise filmnya. Film ini sendiri melanjutkan cerita dari Halloween (1978), dan mengabaikan cerita dari deretan sekuel sebelumnya. Dengan setting 40 tahun pasca film pertama, Halloween kembali menghadapkan Laurie pada Michael Myers, setelah di masa lalu ia berhasil selamat dari teror pembunuh berantai yang seolah punya sembilan nyawa ini. Well, karena film-film di franchisenya selalu menyoroti aksi sadis Michael Myers, kemungkinan besar Halloween 2 akan mengusung cerita yang sama.

Adapun sekuel Halloween telah diisyaratkan pimpinan Blumhouse – Jason Blum – pada awal bulan ini. Menarik untuk mengetahui apakah Halloween 2 - dengan sentuhan magis Blumhouse – akan tampil memuaskan seperti film sebelumnya, atau justru tertular “penyakit” franchisenya yang senantiasa mengecewakan jika menyangkut tentang sekuel.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top