0

‘The Trench’, Spin-Off ‘Aquaman’ akan Usung Genre Horror

Di tengah proses pengembangan yang masih berlangsung, produser James Wan pun akhirnya berbagi detail menarik seputar pendekatan ‘The Trench’.

Disamping sekuel, kesuksesan Aquaman besutan James Wan juga membuahkan sebuah film spin-off berjudul The Trench. Melibatkan Wan sebagai produser, The Trench sendiri akan menyoroti pasukan monster bawah laut yang sebelumnya sempat muncul di Aquaman. Di tengah proses pengembangan yang masih berlangsung, Wan pun akhirnya berbagi detail menarik seputar pendekatan The Trench.

Dikutip dari Comicbook.com, Wan mengatakan dirinya ingin The Trench lebih menonjolkan elemen horror. Oleh sebab itu, Wan mengakui The Trench akan cenderung seperti film horror monster ketimbang film superhero. Namun di atas segalanya, Wan mengkonfirmasi The Trench masih jadi bagian dari dunia Aquaman.

Lebih dari itu, Wan juga menjelaskan awal mula pembuatan film The Trench. Usut punya usut, rupanya Wan dan tim telah tertarik dengan ide membuat filmnya sejak mengembangkan Aquaman. Kemudian pasca mengetahui respon positif audiens terhadap aksi Trench di salah satu adegan Aquaman, barulah Wan punya visi untuk menjadikan The Trench film horror monster.

FYI, The Trench sendiri tergolong karakter baru di dunia komik DC, mengingat karakter ciptaan Geoff Johns ini debut pada 2011, di komik Aquaman versi universe New 52. Semula monster The Trench dikisahkan menjadi penghuni Atlantis, sebelumnya akhirnya mereka mengasingkan diri dan berubah menjadi makhluk buas pasca kerajaan ini runtuh. Menurut kabar yang beredar, film The Trench akan bersetting di kerajaan yang dibangun sendiri oleh sang monster titular. Selain itu, budget The Trench juga disebut lebih rendah dari mayoritas film DC, dan pemain utama Aquaman
- Jason Momoa (Aquaman) dan Amber Heard (Mera ) - takkan tampil di dalamnya. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai sutradara maupun pemain The Trench.

Dengan plot cerita yang belum diketahui, The Trench saat ini masih dalam tahap penulisan skrip, yang digarap Noah Gardner dan Aidan Fitzgerald. Meskipun tanggal rilis belum ditentukan, Wan meyakini The Trench akan dirilis lebih dulu sebelum Aquaman 2, yang juga belum menetapkan tanggal tayang.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top