0

Trailer Perdana 'Charlie's Angels'

Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska tampil seksi-tapi-mematikan sebagai Angels generasi baru.

Sudah siap berjumpa dengan Charlie's Angel generasi baru? Tiga Angels jagoan yang dulu, yaitu Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu, kali ini akan digantikan oleh Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska. Jika ingin melihat bagaimana mereka beraksi, maka anda sedang beruntung. Sebab trailer perdananya baru saja dirilis.

"Kurasa wanita bisa melakukan apa pun," kata karakter Stewart, membuka trailer dengan ekspresi super merayu ke arah kamera.

"Hanya karena bisa bukan berarti boleh," jawab teman kencannya. Respon Stewart? Menghajar muka si teman kencan dengan sikunya.

Setelah itu, kita bertemu dengan Angels lain. Menariknya, Angels masa kini berasal dari berbagai negara karena agensi Charlie sudah berekspansi secara global. Agen perantara antara Charlie dengan Angels-nya (yang biasa dipanggil Bosley) juga tidak cuma seorang. Di trailer ini saja, ada Patrick Stewart, Djimon Hounsou, dan sutradara film ini sendiri, Elizabeth Banks.

Untuk menjalankan misi, para Angels akan membutuhkan wig, mainan, pakaian, dan tentunya, lemari yang berisi puluhan senjata. Hati-hati dengan permen karet yang bisa meledak. Dan siap berangkat! Para Angels akan menghajar musuh sembari terlihat seksi dibalut gaun pesta. Di satu adegan, mereka harus terjun payung dari pesawat.

Film ini merupakan film kedua Banks setelah memulai debutnya sebagai sutradara lewat Pitch Perfect 2. Banks mengkonfirmasi bahwa filmnya bukanlah reboot/remake dari film Charlie's Angels sebelumnya. Alih-alih, ia akan berada di semesta yang sama. Jadi, bakal ada cameo Cameron Diaz mungkin?

Charlie's Angels direncanakan rilis pada 15 November. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top