0

Trailer Perdana 'Trolls World Tour'

Raja Rock mengancam keharmonisan semesta Trolls dalam trailer 'Trolls World Tour'.

Jangan pura-pura tak tahu; kita semua andil dalam hal ini. Trolls sedemikian sukses di seluruh dunia hingga sekarang mereka bersiap menyelenggarakan tur dunia. Ini bukan main-main. Film berikutnya beneran berjudul Trolls World Tour. Trailer perdananya telah dirilis dan anda bisa menontonnya di bawah ini.

Judul tadi juga sekalian mengalamatkan soal plotnya sendiri. Ternyata, dunia Troll yang dihuni Poppy (Anna Kendrick) dan Branch (Justin Timberlake) bukan satu-satunya dunia Troll yang ada di semesta ini. Masih ada lima kaum Troll lain yang tersebar di berbagai tempat.

Trailer dibuka dengan lagu klasik "The Sound of Silence"-nya Simon & Garfunkel yang dinyanyikan oleh Poppy dkk—tentunya dengan koreografi psikedelik khas mereka. Tiba-tiba mereka disela dengan hentakan riff "Crazy Train"-nya Ozzy Osbourne yang dibawakan oleh seorang Troll misterius, lengkap dengan solo gitar yang mematikan.

"Siapa dia?" tanya Poppy. Lalu, dijelaskanlah oleh ayah Poppy mengenai silsilah kaum Troll. Troll terbagi dalam 6 kaum yang masing-masing punya gaya musik tersendiri, yaitu Pop, Funk, Klasik, Tekno, Country, dan Rock. Kaum Rock, tentunya, adalah kaum paling jahat yang punya visi untuk mendominasi semua jenis musik.

Trailer kemudian menunjukkan bagaimana Poppy dan Branch yang bertekad untuk menyelesaikan kekacauan ini. Branch berencana menggunakan kekerasan, sementara Poppy bermaksud untuk menggunakan kedua tangannya untuk... memeluk mereka.

Plot yang melibatkan berbagai genre musik tersebut mengijinkan filmnya untuk meminjam suara dari berbagai musisi lintas genre. Kalau ada satu hal saja yang dipastikan tak akan mengecewakan dalam film kedua Trolls ini, maka hal tersebut adalah aspek musiknya. Kita akan bertemu dengan Mary J Blige dan Anderson .Paak dari kaum Funk, Kelly Clarkson dari Country, Anthony Ramos dari Techno, Gustavo Dudamel dari Klasik, dan the one and only Ozzy Osbourne sebagai Raja Rock, King Trash.

Film ini disutradarai oleh Walt Dohrn & David P. Smith, yang menggantikan Mike Mitchell dari film pertama. Trolls World Tour direncanakan rilis pada 17 April 2020. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


0 komentar:

Post a Comment

Back to Top