0

Film Terbaru ‘Saw’ Mulai Proses Syuting

Setelah terakhir kali unjuk gigi lewat Jigsaw (2017), franchise ‘Saw’ kembali menelurkan seri terbarunya yang kini memasuki tahap produksi.

Setelah terakhir kali unjuk gigi lewat Jigsaw (2017), franchise Saw kembali menelurkan seri terbarunya yang kini memasuki tahap produksi. Menandai proses syuting ini, Lionsgate pun mengumumkan deretan pemain dari seri Saw yang kesembilan.

Seolah ingin memberi kejutan, studio mengkonfirmasi film ini akan menampilkan dua aktor kawakan Hollywood, Chris Rock dan Samuel L. Jackson. Sementara Rock akan berperan sebagai polisi yang menyelidiki rentetan kasus kriminal keji, Jackson didapuk menjadi ayah polisi tersebut. Selain mereka, juga hadir Max Minghella (The Handmaid's Tale) sebagai partner karakter Rock, dan terakhir, Marisol Nichols (Riverdale) yang memerankan kapten polisi Angie Garza. Sayangnya, belum ada kepastian apakah aktor veteran Jigsaw, Tobin Bell, akan kembali memainkan karakternya.

Dengan judul resmi dan plot cerita yang belum diketahui, film terbaru Saw ini kembali disutradarai Darren Lynn Bousman, yang sebelumnya mendalangi Saw II, Saw III dan Saw IV. Bousman siap memvisualisasikan naskah yang ditulis Pete Goldfinger dan Josh Stolberg. Adapun James Wan dan Leigh Whannell, duo kreator franchise Saw, ikut turun tangan sebagai produser eksekutif. Untuk diketahui pula, meskipun bukan sekuel Jigsaw ataupun reboot, seri ini dipastikan tetap satu universe dengan delapan film pendahulunya.

Hingga saat ini, franchise Saw telah mengumpulkan total pendapatan $976 juta dari delapan seri yang diproduksi dengan budget murah. Secara garis besar, franchise yang eksis sejak 2004 ini menyoroti aksi John Kramer a.k.a. Jigsaw merancang jebakan rumit nan sadis untuk memberi korbannya pelajaran tentang hidup. Seperti film-film sebelumnya, bisa jadi film terbarunya nanti takkan jauh-jauh dari perjuangan mati-matian para korban untuk bisa selamat dari jebakan Jigsaw.

Rencananya Saw 9 akan dirilis 23 Oktober 2020.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top