0

Gabung ‘Mortal Kombat’, Joe Taslim akan Perankan Sub-Zero

Proses pencarian pemain 'Mortal Kombat' rupanya sudah dimulai, menyusul bergabungnya Joe Taslim di film adaptasi video game.

Proses pencarian pemain Mortal Kombat rupanya sudah dimulai, menyusul bergabungnya Joe Taslim di film adaptasi video game.

Dilansir oleh THR, aktor Indonesia ini menjadi pemain pertama yang direkrut Mortal Kombat, dan ia akan memerankan salah satu karakter favorit dari franchise gamenya, yaitu Sub-Zero. Petarung badass ini sendiri dikenal dengan kemampuannya mengendalikan es, dan beragam jurus pamungkas (fatality) yang ia miliki di gamenya bukan hanya terlihat brutal, tapi juga sangat keren. Inilah yang membuat Sub-Zero jadi salah satu jagoan favorit fans dalam bermain game Mortal Kombat. Adapun Sub-Zero juga sempat muncul di film Mortal Kombat rilisan 1995, dengan diperankan Francois Petit.

Seperti yang kita ketahui, karir seorang Joe Taslim langsung meroket berkat film perdananya, The Raid, banyak disorot oleh media besar Hollywood. Berangkat dari aksi bela dirinya di film Indonesia ini pula, Taslim akhirnya bisa menembus kancah perfilman Hollywood dengan membintangi dua film besar, Fast and Furious 6 (2013) dan Star Trek Beyond (2016). Belum lama ini mantan atlet Judo Tanah Air juga terlibat di film action Netflix, The Night Comes for Us.

Dikembangkan sejak 2016, Mortal Kombat reboot diproduseri James Wan, sutradara bertangan dingin yang sukses dengan The Conjuring, Furious 7 dan yang terbaru Aquaman. Bangku sutradara akan ditempati Simon McQuoid, sutradara iklan ternama yang siap mengawali debutnya menggarap film layar lebar. Sedangkan untuk naskahnya dipercayakan kepada Greg RussoNew Line, studio di balik The Conjuring Universe.

Sementara itu, belum ada detail mengenai cerita ataupun pemain resmi Mortal Kombat reboot selain Taslim. Yang jelas, film ini diharapkan membawa daya tarik utama dari gamenya, yakni pertarungan sadis yang diperkuat dengan koreografi serangan memukau.

Rencananya Mortal Kombat akan dirilis 5 Maret 2021, dengan proses syuting yang akan bergulir tahun ini.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top