0

Highlight San Diego Comic-Con 2019 #1: ‘Terminator: Dark Fate’, ‘Agents of S.H.I.E.L.D.’

Berikut ini adalah deretan info menarik versi UlasanPilem yang mengemuka di hari pertama Comic-Con 2019.

Di setiap tahun perhelatannya San Diego Comic-Con selalu diantisipasi oleh kalangan pecinta film. Wajar saja, karena event ini senantiasa dimanfaatkan studio Hollywood sebagai momentum untuk mempromosikan film unggulan mereka, baik dalam bentuk gambar, trailer hingga detail yang memancing fans untuk terus berdiskusi hingga filmnya dirilis.

Selain itu, terkadang Comic-Con juga menjadi tempat pengumuman proyek film baru yang sebelumnya tak pernah diketahui oleh publik, bahkan ada pula yang luput dari sorotan tajam media. Tak ayal jika Comic-Con bukan hanya dikenal sebagai event untuk meningkatkan animo terhadap suatu film, tapi juga sumber kejutan yang bisa berakhir menyenangkan atau malah mengundang cibiran. Meskipun tahun ini tak seriuh tahun sebelumnya lantaran Warner Bros., Universal dan Sony Pictures kompak untuk absen, hal itu tak mengubah fakta bahwa ajang Comic-Con selalu diwarnai beragam informasi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Comic-Con 2019 akan digelar selama empat hari, dan untuk edisi yang ke-52 ini, event geeky tersebut akan dimulai pada 18 Juli hingga 21 Juli. Tak perlu panjang lebar, berikut ini adalah deretan info menarik versi UlasanPilem yang mengemuka di hari pertama Comic-Con 2019:

*. Sutradara Tim Miller mengkonfirmasi Terminator: Dark Fate akan berating R. Menyadari franchise legendaris ciptaan James Cameron sejatinya mengakar pada rating R, Miller mengakui jika Dark Fate tak mengusung rating dewasa ini, maka itu sama saja dengan tak menghormati materi sumbernya. Miller juga mengungkapkan, ia punya banyak rekaman adegan dimana Linda Hamilton (Sarah Connor) melontarkan kata-kata kasar. Dengan konfirmasi dari Miller, praktis Terminator: Dark Fate jadi seri ketiga yang berating R di franchise, menyusul The Terminator dan Terminator 2: Judgment Day yang dibesut Cameron.

*. Masih seputar Terminator: Dark Fate, informasi Comic-Con berikutnya datang dari produser James Cameron yang mengumumkan, Edward Furlong akan kembali berperan sebagai John Connor. Furlong sendiri memulai debutnya sebagai putra Sarah Connor di Terminator 2: Judgement Day, namun di tiga film Terminator berikutnya ia tak kembali sehingga digantikan Nick Stahl, Christian Bale dan Jason Clarke.

*. Setelah sekian lama mengudara di channel ABC sejak 2013, Agents of S.H.I.E.L.D. dipastikan akan berakhir di season ketujuh, yang rencananya akan tayang pada 2020. Umur serial tentang agen rahasia Marvel ini pun harus diakui lebih panjang dari perkiraan fans maupun kritikus, mengingat episode pamungkas season kelima telah mengindikasikan akhir perjalanan agen Phil Coulson, yang notabene jadi karakter sentral. Bahkan Jeph Loeb selaku pimpinan Marvel TV awalnya juga sempat mengira, Agents of S.H.I.E.L.D. akan tamat setelah apa yang terjadi dalam ending season kelima. Diakui Loeb, keputusan untuk mempensiunkan Agents of S.H.I.E.L.D. murni karena jalan cerita serial, bukan karena masalah produksi ataupun rating.

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top