0

Highlight San Diego Comic-Con 2019 #2: Proyek Baru Russo, ‘The Boys’, Serial Baru ‘The Walking Dead’

Berikut ini adalah deretan info menarik versi UlasanPilem yang mengemuka di hari kedua Comic-Con 2019.

Di setiap tahun perhelatannya San Diego Comic-Con selalu diantisipasi oleh kalangan pecinta film. Wajar saja, karena event ini senantiasa dimanfaatkan studio Hollywood sebagai momentum untuk mempromosikan film unggulan mereka, baik dalam bentuk gambar, trailer hingga detail yang memancing fans untuk terus berdiskusi hingga filmnya dirilis.

Selain itu, terkadang Comic-Con juga menjadi tempat pengumuman proyek film baru yang sebelumnya tak pernah diketahui oleh publik, bahkan ada pula yang luput dari sorotan tajam media. Tak ayal jika Comic-Con bukan hanya dikenal sebagai event untuk meningkatkan animo terhadap suatu film, tapi juga sumber kejutan yang bisa berakhir menyenangkan atau malah mengundang cibiran. Meskipun tahun ini tak seriuh tahun sebelumnya lantaran Warner Bros., Universal dan Sony Pictures kompak untuk absen, hal itu tak mengubah fakta bahwa ajang Comic-Con selalu diwarnai beragam informasi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Comic-Con 2019 akan digelar selama empat hari, dan untuk edisi yang ke-52 ini, event geeky tersebut akan dimulai pada 18 Juli hingga 21 Juli. Tak perlu panjang lebar, berikut ini adalah deretan info menarik versi UlasanPilem yang mengemuka di hari kedua Comic-Con 2019:

*. Duo sutradara Avengers: Endgame, Anthony dan Joe Russo, mengumumkan bahwa mereka memproduseri film adaptasi komik populer Grimjack, serta film adaptasi serial animasi klasik Battle of the Planets. FYI, Grimjack menyoroti petualangan John Gaunt - pembunuh bayaran sekaligus veteran perang – bersama timnya untuk menguak rahasia di balik masa lalu mereka. Sementara animasi Battle of the Planets yang diadaptasi dari anime Science Ninja Team Gatchaman, mengisahkan tim beranggotakan lima pemuda yang berjuluk G-Force yang melindungi Bumi dari serangan planet Spectra dan alien. Russo sendiri memastikan mereka takkan menyutradarai film Grimjack, yang ditulis Kevin Murphy. Namun di sisi lain, jika Russo berkesempatan menyutradarai Battle of the Planets, maka mereka akan menjadikannya film live-action. Belum ada konfirmasi apakah Battle of the Planets akan menjadi film berikutnya dari Russo, usai mereka membesut film drama Cherry yang dibintangi aktor Spider-Man, Tom Holland.

*. Amazon resmi melanjutkan The Boys ke season dua, dan mengumumkan Aya Cash akan bergabung sebagai superhero Stormfront di season kedua. The Boys sendiri menawarkan pendekatan yang unik untuk kisah superhero. Karena di sini, para superhero lebih memilih memanfaatkan kekuatan mereka untuk kepentingan pribadi, ketimbang untuk menolong orang. Selain itu, para superhero di The Boys juga dipandang masyarakat sebagai sosok selebriti, politisi hingga dewa. Dibintangi Karl Urban (Star Trek), season perdana The Boys yang berjumlah delapan episode akan mulai tayang 26 Juli, eksklusif di platform streaming Amazon.

*. Setelah sukses dengan The Walking Dead dan Fear the Walking Dead, AMC siap menelurkan serial baru dari franchise yang sama. Disutradarai Jordan Vogt-Roberts (Kong: Skull Island), serial spin-off ini mengisahkan generasi remaja yang mencari jati diri di tengah invasi zombie. Seiring berjalannya waktu, dunia yang keras ini pun membentuk kepribadian mereka untuk jadi pahlawan, namun ada pula yang justru mengubah mereka jadi penjahat. Mengusung dua remaja perempuan sebagai karakter utama, serial yang masih untitled ini akan dibintangi Alexa Mansour (Unfriended: Dark Web), Nicolas Cantu (The Amazing World of Gumball) dan Hal Cumpston (Bilched). Rencananya serial berjumlah sepuluh episode ini akan hadir di AMC pada awal 2020, dengan tanggal main yang belum ditentukan.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top