0

Highlight San Diego Comic-Con 2019 #3: ‘The Witcher ‘, ‘Batwoman’, ‘Zombieland 2’

Berikut ini adalah deretan info menarik versi UlasanPilem yang mengemuka di hari ketiga Comic-Con 2019.

Di setiap tahun perhelatannya San Diego Comic-Con selalu diantisipasi oleh kalangan pecinta film. Wajar saja, karena event ini senantiasa dimanfaatkan studio Hollywood sebagai momentum untuk mempromosikan film unggulan mereka, baik dalam bentuk gambar, trailer hingga detail yang memancing fans untuk terus berdiskusi hingga filmnya dirilis.

Selain itu, terkadang Comic-Con juga menjadi tempat pengumuman proyek film baru yang sebelumnya tak pernah diketahui oleh publik, bahkan ada pula yang luput dari sorotan tajam media. Tak ayal jika Comic-Con bukan hanya dikenal sebagai event untuk meningkatkan animo terhadap suatu film, tapi juga sumber kejutan yang bisa berakhir menyenangkan atau malah mengundang cibiran. Meskipun tahun ini tak seriuh tahun sebelumnya lantaran Warner Bros., Universal dan Sony Pictures kompak untuk absen, hal itu tak mengubah fakta bahwa ajang Comic-Con selalu diwarnai beragam informasi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Comic-Con 2019 akan digelar selama empat hari, dan untuk edisi yang ke-52 ini, event geeky tersebut akan dimulai pada 18 Juli hingga 21 Juli. Tak perlu panjang lebar, berikut ini adalah deretan info menarik versi UlasanPilem yang mengemuka di hari ketiga Comic-Con 2019:

*. Showrunner The Witcher, Lauren Schmidt Hissrich, menegaskan serialnya takkan mengadaptasi game The Witcher jika nanti pihaknya telah kehabisan cerita yang diangkat dari novel. FYI, game The Witcher yang berjumlah tiga seri diketahui menjadi lanjutan dari cerita novel karangan Andrzej Sapkowski yang total memiliki delapan seri. Dengan jumlah seri novel The Witcher yang sudah terhitung banyak, wajar bila Lauren tak berniat meminjam cerita trilogi game The Witcher. Digadang sebagai Game of Thrones versi Netflix, The Witcher menyoroti petualangan epik nan emosional Geralt of Rivia (Henry Cavill), seorang pemburu monster handal yang memiliki kekuatan super. Rencananya serial fantasi berjumlah delapan episode ini akan meluncur di Netflix pada 2020, dengan tanggal rilis yang belum ditentukan.

*. Musuh besar Batman, Hush, dipastikan akan muncul di season perdana Batwoman. Dalam season pertama, dikisahkan para musuh Batman akan mulai mengincar Kate Kane setelah ia menjadi Batwoman. Dari sinilah akan diperkenalkan karakter bernama Tommy Elliott, yang akan terus berevolusi di sepanjang serial, hingga akhirnya ia memutuskan jadi villain misterius Hush. Adapun produser eksekutif Caroline Dries dan Sarah Schechter juga membuka peluang kemunculan Batman. Namun di sisi lain, mereka tampaknya tak banyak berharap lantaran mengakui, DC sangat ketat dalam berbagi karakter Batman. Apalagi untuk saat ini, produser eksekutif lebih memilih fokus membangun cerita dan karakter Kate, tanpa harus melibatkan sepupunya, Bruce Wayne. Kendati demikian, nama Bruce akan selalu disinggung di setiap episode karena Kate rutin menulis jurnal yang langsung dialamatkan untuk alter ego Batman. Dibintangi Ruby Rose sebagai karakter titel, Batwoman akan debut di The CW pada 6 Oktober.

*. Meski tak melakukan presentasi pada Comic-Con tahun ini, Sony tetap ingin meramaikan event tersebut dengan merilis teaser poster Zombieland 2. Masih disutradarai Ruben Fleischer, sekuel film zombie rilisan 2009 kembali dibintangi Jesse Eisenberg (Columbus), Woody Harrelson (Tallahassee), Emma Stone (Wichita) dan Abigail Breslin (Little Rock). Berjudul resmi Zombieland 2: Double Tap, sekuel ini masih berkisah petualangan Columbus cs di wilayah Amerika, dan kali ini mereka tak hanya melawan zombie jenis baru, tapi juga para penyintas yang belum pernah mereka temui sebelumnya. Tak berhenti sampai disitu, geng Columbus juga harus menghadapi tantangan lebih berat berupa masalah internal yang berpotensi merusak kekompakan dan hubungan yang mereka bangun selama ini. Rencananya Zombieland 2: Double Tap akan dirilis 18 Oktober.


Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top