0

Kraven the Hunter Berpotensi Jadi Villain Film ‘Spider-Man’ Berikutnya

Jon Watts sang sutradara ‘Spider-Man: Far from Home’ tahu siapa lawan Spider-Man berikutnya di sekuel.

Beberapa waktu lalu, Jon Watts sang sutradara Spider-Man: Far from Home mengakui ia belum tahu siapa villain yang akan diusung untuk sekuelnya. Kini lewat perbincangannya dengan Uproxx, Watts akhirnya tahu siapa lawan Spider-Man berikutnya.

Ditanyai soal villain yang ingin ia tampilkan di sekuel Far from Home, Watts mengatakan ia tertarik dengan Kraven the Hunter. Namun di sisi lain, Watts juga merasa membawa Kraven akan menjadi hal yang sulit dilakukan. “(Masalahnya) bagaimana cara Anda memunculkan Kraven di sebuah film,”ungkap Watts terkait tantangan menampilkan Kraven di sekuel Far from Home.

Kendala yang dimaksud Watts mungkin adalah eksistensi proyek film solo Kraven, yang tergabung dengan universe film Venom ciptaan Sony (studio pemilik franchise Spider-Man). Richard Wenk (The Equalizer) selaku penulis skrip pernah mengatakan, Spider-Man akan muncul di film Kraven. Bagaimanapun, karena film Kraven sudah lama tak terdengar rimbanya sejak Oktober 2018, tak diketahui apakah filmnya masih dikembangkan, atau justru mangkrak.

FYI, Kraven sejatinya hendak dijadikan villain utama di Black Panther oleh sutradara Ryan Coogler. Namun rencana ini akhirnya diurungkan, setelah Marvel Studios memberitahu Coogler bahwa pihaknya tak punya akses untuk menampilkan Kraven.

Bernama asli Sergei Kravinoff, Kraven dikenal jarang menggunakan senjata api maupun panah dalam berburu. Sebaliknya, ia justru lebih suka menghabisi targetnya dengan tangan kosong. Kraven juga memiliki prinsip untuk memilih buruannya dengan bijak. Konsumsi serum mistis pun membuat kekuatan Kraven melebihi manusia biasa, dan menjadikan dirinya pemburu yang sangat efektif. Obsesinya untuk menjadi pemburu terhebat di dunia akhirnya berujung mendorong Kraven untuk menaklukkan Spider-Man.

Kisah Kraven vs Spider-Man ini sempat diceritakan di komik Kraven's Last Hunt, dimana ia berhasil menumbangkan Spidey, lalu mengenakan kostum sang superhero untuk membuktikan Kraven adalah jagoan yang lebih superior. Wenk pun mengakui komik ini menjadi inspirasi utamanya dalam menulis skrip film Kraven. Well, kita tunggu saja apakah pertarungan Kraven vs Spider-Man akan dihadirkan di film solonya atau di sekuel Far from Home.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top