0

Potensi Kemunculan Green Goblin & Doc Ock di Film ‘Spider-Man’ Berikutnya

Jon Watts dan Kevin Feige angkat bicara soal potensi kemunculan Green Goblin dan Doc Ock di film ‘Spider-Man’ berikutnya.

Dari Spider-Man: Homecoming hingga Spider-Man: Far from Home, sutradara Jon Watts dan Marvel Studios selalu kompak mengusung villain baru yang belum pernah diangkat ke layar lebar. Namun meski villain baru yang meliputi Vulture dan Mysterio ini tampil mengesankan, sebagian fans tetap berharap Marvel dengan sentuhan magisnya kembali menghadirkan villain ikonik seperti Green Goblin dan Doctor Octopus, yang dulu pernah beraksi di dua film Spider-Man pertama besutan Sam Raimi. Melalui wawancaranya dengan Cinemablend, Watts pun akhirnya angkat bicara soal potensi kemunculan Green Goblin dan Doc Ock di film Spider-Man berikutnya.

Watts sendiri menyatakan bahwa selama ini, pihaknya selalu berupaya menyuguhkan sesuatu yang belum pernah disaksikan audiens sebelumnya. Menjawab pertanyaan apakah Green Goblin dan Doc Ock kelak akan muncul, Watts mengakui harus ada alasan kuat (di luar fan service) untuk kembali menghadirkan villain yang pernah tampil di film-film Spider-Man terdahulu. Terlebih lagi mengingat Spider-Man punya Rogues’ Gallery (daftar musuh superhero) yang sangat impresif, Watts merasa masih ada banyak villain baru yang tak kalah menarik untuk diangkat di film berikutnya.

Berbeda dengan Watts, Kevin Feige selaku pimpinan Marvel Studios justru memberikan jawaban yang lebih terbuka. Menurut arsitek Marvel Cinematic Universe, muncul tidaknya villain lama tergantung pada alur dan perspektif cerita. Jika dihadirkan di momen yang tepat, Feige mengisyaratkan kemunculan villain lama ini akan terasa fresh, dan tak terkesan mengulang cerita dari film-film Spider-Man sebelumnya. Adapun Feige dan Watts belum punya gambaran soal villain untuk sekuel Far from Home. Akan tetapi sudah ada beberapa villain baru yang difavoritkan fans untuk jadi lawan Spidey berikutnya. Seperti . Kraven the Hunter, Chameleon, Arcade hingga Hobgoblin.

Menyoroti petualangan baru Peter Parker pasca peristiwa emosional di Avengers: Endgame, Far from Home sendiri menuai respon positif dari kalangan kritikus. Meskipun belum ada konfirmasi, sekuel Far from Home diyakini akan menjadi keniscayaan jika filmnya sukses di box office.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top