0

Produser Sebut Fans akan Suka Desain Baru 'Sonic the Hedgehog'

Jika pernyataan produser Tim Miller terbukti benar, maka bisa dipastikan penampilan baru Sonic nanti akan disambut hangat oleh para fans.

Seolah bertolak belakang dengan Detective Pikachu, desain karakter titel di Sonic the Hedgehog justru menuai kritik keras dari para fans, hingga akhirnya Paramount harus melakukan perubahan. Akan seperti apa penampilan baru Sonic usai dipermak masih jadi misteri. Bagaimanapun, jika pernyataan produser Tim Miller terbukti benar, maka bisa dipastikan penampilan baru Sonic nanti akan disambut hangat oleh para fans.

“Sebenarnya saya sudah lihat (desain baru Sonic). Dan menurut saya, fans akan senang dengannya,”ungkap Miller kepada Variety, ketika sutradara Terminator: Dark Fate ini ditanyai apakah ia sudah melihat hasil redesain Sonic.

Desain Sonic sendiri langsung menuai kontroversi setelah ia diperlihatkan di trailer perdana yang dirilis Mei lalu. Kendati sejak jauh hari Miller telah menekankan bahwa desain Sonic berkonsep realisme, tetap saja fans tak berhenti mencibir hingga menciptakan beragam meme yang menunjukkan buruknya desain live-action Sonic. Tak lama pasca kritikan ini membanjiri dunia maya, sutradara debutan Jeff Fowler akhirnya angkat bicara dan memastikan desain Sonic akan dipermak. Perbaikan ini pun pasti dilakukan karena menurut Fowler, baik pihak Paramount maupun SEGA (pemilik franchise video game Sonic) berkomitmen penuh untuk menghadirkan versi terbaik dari Sonic.

Memadukan unsur live-action dan CGI, film ini dibintangi Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic, James Marsden sebagai karakter manusia yang berteman dengan Sonic, dan Jim Carrey sebagai villain utama Dr. Robotnik. Rencananya Sonic the Hedgehog akan dirilis 14 Februari 2020.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top