0

Rami Malek Bagikan Detail Villain ‘Bond 25’

Berkat detail yang dibagikan Rami Malek, kita jadi punya sedikit gambaran soal motif dari villain 'Bond 25'.

Untuk saat ini penampilan villain Bond 25 - yang diperankan Rami Malek - memang belum diketahui. Namun berkat detail yang dibagikan Malek kepada The Daily Mail, kita jadi punya sedikit gambaran soal motif dari musuh baru James Bond.

Awalnya aktor pemenang Oscar bercerita villain Bond 25 adalah karakter yang sangat menarik, dan ia tak sabar untuk memainkannya. Namun kemudian Malek mengungkapkan satu hal yang ia diskusikan dengan sutradara Cary Fukunaga. Kepada sang sutradara, Malek meminta villain ini jangan dikaitkan dengan aksi terorisme apapun yang mengatasnamakan ideologi ataupun agama. Malek pun mensinyalkan ia tak mungkin mau bergabung di Bond 25, jika motif villain yang ia perankan didasari oleh kedua hal tersebut. Beruntung, Malek akhirnya tahu pasti bahwa Fukunaga tak berniat menghadirkan villain semacam itu. Malek pun menjanjikan villain Bond 25 akan jadi “teroris” yang berbeda.

Berdasarkan sinopsis resminya, cerita Bond 25 dimulai ketika sang agen rahasia tak lagi bertugas, dan hidup tenang di Jamaika. Namun belum lama Bond merasakan kedamaian, teman lamanya dari CIA, Felix Leiter, muncul untuk meminta bantuan. Misi Bond untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik pun ternyata jauh lebih berbahaya dari perkiraan, seiring ia menemukan sosok penjahat misterius yang punya senjata berteknologi canggih nan mematikan.

Well, jika motif villain ini bukan karena ideologi maupun agama, bukan mustahil jika aksi kriminalnya didorong oleh dendam pribadi. Atau bisa juga villain ini akan menyerupai Joker yang murni suka membuat onar tanpa ada motif yang berarti.

Menandai peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond, film ini disutradarai Fukunaga berdasarkan naskah yang ia tulis bersama Neal Purvis, Robert Wade, Scott Z. Burns dan Phoebe Waller-Bridge.

Selain Craig, film ini juga kembali menampilkan Ralph Fiennes (M,) Lea Seydoux (Madeleine dari Spectre), Naomie Harris (Moneypenny), Ben Whishaw (Q), Rory Kinear (Tanner) dan Jeffrey Wright (Felix Leiter, karakter yang muncul di Casino Royale dan Quantum of Solace). Sedangkan untuk pemain barunya, selain Malek, ada Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana De Armas, David Dencik dan Lashana Lynch.

Rencananya Bond 25 akan dirilis 8 April 2020.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top