0

Reaksi Awal ‘The Lion King’ Live-Action

Menjadi salah satu film paling diantisipasi tahun ini, reaksi awal ‘The Lion King’ akhirnya mengemuka setelah Disney menggelar premierenya.

Menjadi salah satu film paling diantisipasi tahun ini, reaksi awal The Lion King akhirnya mengemuka setelah Disney menggelar premierenya.

Di bawah arahan sutradara Jon Favreau, The Lion King live-action dinilai punya beban besar untuk memenuhi ekspektasi yang melambung dari para fans, seiring film animasinya yang dirilis 1994 tampil fenomenal dari segala sisi. Namun jika melihat deretan reaksi awal kritikus yang dikutip Collider, boleh dibilang Favreau sukses menjalankan tugasnya dalam menghadirkan film live-action yang impresif, sebagaimana yang pernah ia lakukan di The Jungle Book (2016).

Pujian yang ditujukan pada The Lion King sendiri meliputi banyak hal, mulai dari cerita emosional (yang meskipun dinilai tak banyak berubah, tetap digarap dengan solid), alunan musik menggetarkan, hingga visual efek yang mengundang decak kagum. Khusus untuk visual efek, elemen satu ini tampaknya jadi kekuatan utama dari The Lion King live-action. Pasalnya, ada yang menyebut visual efek di filmnya akan menjadi game-changer.

The Lion King membawa deretan pengisi suara bertabur bintang meliputi: Donald Glover (Simba), Beyonce (Nala), Chiwetel Ejiofor (Scar), John Kani (Rafiki), John Oliver (Zazu), Seth Rogen (Pumbaa), Billy Eichner (Timon), Alfre Woodard (Sarabi), Keegan-Michael Key (Kamari), Eric Andre (Azizi) dan Florence Kasumba (Shenzi). Adapun James Earl Jones (Mufasa) menjadi satu-satunya pemain dari film terdahulu yang kembali memerankan karakternya.

Mengisahkan petualangan seru dan emosional Simba untuk menjadi raja, The Lion King akan dirilis 19 Juli 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top