0

Sutradara Bagikan Detail 3 Cyborg di ‘Terminator: Dark Fate’

Sutradara Tim Miller menjelaskan detail ketiga cyborg dalam film yang melanjutkan cerita ‘Terminator: Judgment Day’.

Jika berbicara soal cerita film-film Terminator, maka cyborg pemusnah jadi satu hal yang tak pernah terlewatkan. Sama halnya dengan seri terbaru Terminator: Dark Fate yang menampilkan tiga cyborg sekaligus, yaitu T-800 yang kembali diperankan Arnold Schwarzenegger, dan dua cyborg baru yang masing-masing dimainkan Gabriel Luna dan Mackenzie Davis. Lewat perbincangannya dengan Entertainment Weekly, sutradara Tim Miller pun menjelaskan detail ketiga cyborg dalam film yang melanjutkan cerita Terminator: Judgment Day.

Dimulai dari T-800, Miller meyakini banyak orang akan terkejut dengan cyborg legendaris ini, karena di Dark Fate ia akan sangat berbeda. Soal apa yang membuat T-800 berubah drastis, Miller masih tutup mulut. Namun untuk cyborg misterius yang diperankan Luna, Miller lebih berani untuk buka-bukaan.

Menurut Miller, cyborg milik Luna ini muncul akibat perubahan masa depan ke arah yang lebih buruk, yang disebabkan oleh tindakan Sarah Connor di akhir Judgment Day. Lebih detail lagi, Miller mengakui cyborg Luna bukan berasal dari Skynet, melainkan sesuatu yang menyerupai Skynet. Miller juga mengatakan karakter cyborg Luna dibuat sedemikian rupa agar terasa realistis, dan kemampuan plus senjata cyborg baru ini disebut akan menjadi parade visual efek.

Beralih ke cyborg terakhir yang bernama Grace dan diperankan Davis, Miller memberikan detail yang cukup menarik. Usut punya usut, Grace ternyata bukan sepenuhnya cyborg, seiring Miller menyebutnya sebagai tentara super dari masa depan. Tentara ini pun, diakui Miller, berani mengorbankan nyawanya demi melindungi umat manusia. Terkait asal-usul Grace, Miller menjelaskan tentara super seperti dirinya lahir karena tindakan Kyle Reese dan kubu Resistance.

Lebih dari itu, aktris yang kembali memerankan Sarah Connor, Linda Hamilton, juga memberikan apresiasi atas usaha Davis yang mengubah bentuk tubuhnya, agar bisa tampil meyakinkan sebagai perempuan tangguh. Hamilton pun berharap performa Davis bisa mendapatkan atensi sebesar yang ia dapatkan di Judgment Day (1991).

Rencananya Terminator: Dark Fate akan dirilis 1 November 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top