0

Taika Waititi akan Kembali Garap ‘Thor 4’, 'Akira' Ditangguhkan

Setelah sukses mendalangi ‘Thor: Ragnarok’, sutradara Taika Waititi akhirnya kembali dipercaya Marvel untuk membesut ‘Thor 4’. Namun di saat bersamaan, proyek Waititi lainnya ‘Akira’ harus ditangguhkan.

Setelah sukses mendalangi Thor: Ragnarok, sutradara Taika Waititi akhirnya kembali dipercaya Marvel untuk membesut Thor 4. Keterlibatan Waititi di film potensial Phase 4 ini terungkap lewat kabar dari THR, yang menyebut Waititi sepakat untuk jadi sutradara merangkap penulis naskah. Sementara Chris Hemsworth, yang terakhir kali memerankan Thor di Avengers: Endgame, diprediksi akan kembali membintangi film solo keempat God of Thunder.

Dalam Thor: Ragnarok, Waititi dinilai membawa angin segar pada kisah Thor yang sebelumnya kurang greget di dua film pendahulunya. Setelah Ragnarok dirilis, Waititi dan Hemsworth pun sempat mengungkapkan ketertarikan mereka untuk membuat Thor 4. Kabar terbaru sendiri belum menjelaskan bagaimana plot cerita Thor 4 nanti. Namun yang jelas, di penghujung Avengers: Endgame, Thor berpetualang ke luar angkasa bersama Star-Lord dan anggota Guardians of the Galaxy lainnya.

Sayangnya, kabar kembalinya Waititi di Thor 4 juga dibarengi dengan kabar negatif Akira yang ia sutradarai. Pasalnya, kini proses pengembangan Akira harus ditangguhkan, padahal beberapa waktu lalu filmnya dipastikan akan tayang 21 Mei 2021. Ada dua alasan yang akhirnya mendorong Warner Bros. untuk menangguhkan Akira. Pertama, jadwal produksi Thor 4 dan Akira yang mulai saling bentrok, yang tentunya bisa membuat Waititi kewalahan. Kedua, penangguhan ini disinyalir akibat skrip yang belum matang, dan berujung pada penundaan proses syuting film live-action adaptasi manga ini harus diundur.

Sumber THR pun juga mensinyalkan Akira terancam ditunda, lantaran rentang waktu antara jadwal syuting dan jadwal rilis kini terlalu mepet. Di tengah proses pengembangan yang bermasalah ini, WB masih berniat untuk mempertahankan Waititi dan berharap sang sineas bisa kembali menggarap Akira pasca merampungkan Thor 4.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top