0

Trailer Terbaru 'Maleficent: Mistress of Evil'

Angelina Jolie terlibat perang besar melawan ibu mertua Aurora dalam trailer terbaru 'Maleficent: Mistress of Evil'.

Dengan diumumkannya perilisan Maleficent : Mistress of Evil yang ternyata jauh lebih awal, maka tahun ini kita tak hanya mendapatkan tiga film, alih-alih empat film adaptasi live-action Disney. Trailer terbarunya sudah dirilis, dan anda bisa menontonnya di bawah ini.

Maleficent adalah salah satu film yang mengambil jalur penceritaan yang lebih segar dibanding film adaptasi live-action Disney lain yang relatif menjiplak plek ketiplek dari materi sumbernya. Tokoh utama kita bukanlah Princess Aurora Sang Putri Tidur, melainkan penyihir yang mengutuknya, yaitu karakter tituler yang diperankan oleh Angelina Jolie.

Nah, di akhir film yang lalu, kita melihat bahwa Maleficent rupanya tak sejahat yang kita kira. Ia bahkan membantu menyelamatkan Kerajaan Moors. Jadi, mau dibawa kemana lagi cerita buat sekuelnya? Well, ternyata Maleficent ngamuk lagi.

Saat mendengar kabar bahwa Aurora (Elle Fanning) akan menikah dengan Princess Phillip (kali ini diperankan oleh Harrison Dickinson yang menggantikan Brenton Thwaites), ia langsung mendengus," Jangan rusak pagiku!"

Ketika berkunjung ke istana calon besan, sang besan wanita, Queen Ingrith (Michelle Pfeiffer) membuat komentar pedas, "Kamu sudah berjasa besar membesarkan anak yang bukan rasmu. Namun, sekarang dia akhirnya akan mendapatkan ibu sesungguhnya."

Dasar kurang ajar. Maleficent sudah tak tahan lagi. Dan ini sepertinya merupakan pemicu dari perang besar yang terjadi di trailer. Yang lebih mengejutkan, trailer ditutup dengan penampilan Chiwetel Ejiofor yang punya tanduk yang sama dengan Maleficent. Siapa dia?

Ikut bermain Imelda Staunton, Lesley Manville, Juno Temple, dan Robert Lindsay. Posisi sutradara diambil alih oleh Joachim Rønning (Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales) dari Robert Stromberg.

Maleficent: Mistress of Evil direncanakan tayang pada 18 Oktober. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem



0 komentar:

Post a Comment

Back to Top