0

Trailer Terbaru 'Zombieland: Double Tap'

Tiga nominee (dan satu pemenang) Oscar reuni untuk membantai zombie dalam 'Zombieland: Double Tap'.

Sudah satu dekade sejak Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone, dan Abigail Breslin membantai zombie di film Zombieland. Film ini sudah menjadi cult. Para aktornya sudah move-on dan menggapai hal-hal yang dulu mungkin tak terbayangkan di karir mereka. Sekuel barangkali mustahil. Namun, entah bagaimana caranya, semesta mendukung. Kita akhirnya mendapatkan sekuelnya yang berjudul Zombieland: Double Tap.

Trailer terbarunya sudah dirilis dan anda bisa menyaksikannya di bawah ini. Berhubung trailer ini adalah red-band, maka kita akan mendengar banyak sumpah serapah. Namun narator yang ngomong terus sepanjang trailer bilang bahwa trailer ini lebih dari sekedar trailer berisi f-bomb.

Trailer dibuka dengan teman lama kita yang rehat sebentar di Gedung Putih. Columbus (Harrelson), Tallahassee (Eisenberg), Wichita (Stone), dan Little Rock (Breslin) pun kembali ke jalan, dimana mereka harus membantai lebih banyak zombie. Musuh mereka kali ini adalah zombie yang sudah berevolusi menjadi lebih kuat dan lebih cepat.

Tak ada waktu untuk memperkenalkan karakter baru yang diperankan oleh Zoey Deutsh, Rosario Dawson, Avan Jogja, Thomas Middleditch, dan Luke Wilson. Trailer sebelumnya sudah menunaikan tugas tersebut. Trailer ini, saya anggap, didedikasikan untuk kemunculan kembali Bill Murray yang sebetulnya sudah tewas ditembak di film pertama. Entah kenapa, ia tampak segar bugar di sini.

"Apa yang membuatmu mau melakukan ini? Jangan bilang karena skrip." tanya Al Rooker.

"Ini rahasia di antara kita saja ya... Nyimeng itu butuh uang," jawab Murray lempeng.

Tak banyak yang berubah di semesta Zombieland. Namun di dunia nyata semua aktor ini sudah menjadi nominee Oscar; Emma Stone bahkan sudah menang. Pembuat film tentu saja tak mau kita mengabaikan fakta tersebut, sehingga mereka menyentilnya dalam trailer. Tak hanya para pemain inti, sutradara Ruben Fleischer dan duo penulis Rhett Reese & Paul Wernick juga kebagian disorot. Karir mereka juga sudah melejit dibanding satu dekade yang lalu; Fleischer ketiban duren lewat film Venom, sedangkan Reese & Wernick sukses besar dengan dua film Deadpool.

Zombieland: Double Tap direncanakan rilis pada 18 Oktober, hampir persis 10 tahun sejak film pertama. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem



0 komentar:

Post a Comment

Back to Top