0

Film 'Dungeons & Dragons' Incar Eks Sutradara ‘The Flash’

Film adaptasi permainan ‘Dungeons & Dragons’ mungkin akan terbebas dari development hell, seiring Paramount kini bernegosiasi dengan Jonathan Goldstein dan John Francis Daley untuk menjadikan mereka sutradara.

Film adaptasi permainan Dungeons & Dragons mungkin akan terbebas dari development hell, seiring Paramount kini bernegosiasi dengan Jonathan Goldstein dan John Francis Daley untuk menjadikan mereka sutradara.

Untuk diketahui, proyek film Dungeons & Dragons mulai dikembangkan sejak Agustus 2015, dengan diproduksi Warner Bros. dan disutradarai Rob Letterman (Detective Pikachu). Namun pada Desember 2017, proyek ini diambil alih Paramount hingga akhirnya muncul nama Chris McKay (The Lego Batman Movie) yang bertindak sebagai sutradara. Sayangnya, keterlibatan McKay tak berlangsung lama lantaran ia mundur untuk fokus menggarap Ghost Draft, yang dibintangi Chris Pratt.

Jika resmi jadi sutradara Dungeons & Dragons, belum diketahui apakah Goldstein dan Daley akan mempertahankan skrip racikan Michael Gilio, atau membuat naskah baru. Goldstein dan Daley sendiri merupakan sutradara di balik film komedi thriller Game Night, dan mereka juga jadi penulis di film superhero Spider-Man: Homecoming. Belum lama ini Goldstein dan Daley diketahui hengkang dari film DC The Flash karena beda visi dengan sang pemeran karakter titel, Ezra Miller.

Pertama kali muncul pada 1974, Dungeons & Dragons merupakan permainan di atas meja bergenre fantasi yang mengusung konsep bermain peran dan punya aturan main cukup kompleks. Berkat kepopulerannya yang tak lekang oleh waktu, permainan yang biasa disebut D&D ini pun akhirnya dimodernisasi oleh Hasbro, yang turut memotori filmnya bersama Paramount. Adapun Dungeons & Dragons pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 2000, yang kemudian menelurkan sekuel dalam format serial bertajuk Wrath of the Dragon God (2005). Belum ada keterangan lebih lanjut kapan Paramount akan merilis film Dungeons & Dragons reboot.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top