0

Gemma Chan Diincar untuk 'The Eternals'

Pemain Minn-Erva dalam 'Captain Marvel', Gemma Chan dibidik untuk sebuah peran di 'The Eternals'.

Nama menarik semakin bertambah ke dalam deretan pemain film The Eternals. Gemma Chan, aktris yang pernah bermain dalam Crazy Rich Asians dan Transformers The Last Knight, tengah berada dalam tahap negosiasi untuk bergabung ke dalam terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut. Kabar ini diberitakan pertama kali oleh Variety.

Kalau negosiasi ini tembus (yang mana kemungkinan besar begitu), Chan akan bergabung bersama para pemain lain yang diumumkan pada panel MCU di Comic-Con kemarin, yaitu Angelina Jolie, Richard Madden, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, dan Kumail Nanjiani.

Sebentar. Bukannya Gemma Chan ini yang berperan sebagai Minn-Erva dalam Captain Marvel? Yap betul sekali. Frase yang lebih tepat barangkali adalah "bergabung kembali". Meski begitu, belum diketahui apakah ia akan kembali memerankan Minn-Erva untuk The Eternals. Rumornya, karakter yang akan diperankannya akan sama sekali berbeda. Kalau benar begitu, maka Gemma Chan akan menjadi aktor/aktris pertama yang memerankan karakter berbeda dalam MCU.

Karakter The Eternals diciptakan oleh Jack Kirby pada tahun 1967. Di versi komik, mereka merupakan manusia super yang diciptakan oleh entitas kosmik bernama Celestials. Musuh mereka, yang disebut Deviants, juga merupakan hasil rekayasa dari entitas yang sama. Kedua kelompok ini sudah berperang sejak jaman Yunani kuno.

The Eternals direncanakan rilis pada 6 November 2020. Film ini akan menjadi film ke-25 sekaligus film kedua dari Fase 4 MCU. Saat ini proses syuting tengah berlangsung di London, dengan skrip garapan Matthew & Ryan Firpo di bawah arahan sutradara Chloe Zhao. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top