0

‘Searching’ akan Punya Sekuel, Usung Karakter Baru

Kabar menarik baru saja datang dari ‘Searching’, salah satu film terbaik 2018 yang dikenal dengan konsep uniknya.

Kabar menarik baru saja datang dari Searching, salah satu film terbaik 2018 yang dikenal dengan konsep uniknya.

Melalui akun Twitter, Aneesh Chaganty sang sutradara Searching mengkonfirmasi filmnya akan dibuatkan sekuel. Disamping mengumumkan proses pengembangan filmnya, Chaganty juga tak lupa berbagi detail cerita. Di film mendatang, Chaganty menyebut karakter maupun jalan cerita akan berbeda dari film sebelumnya. Namun di atas segalanya, Searching 2 dipastikan tetap akan jadi tontonan thriller yang kental akan unsur teknologi, sebagaimana pendahulunya.

Searching disutradarai Chaganty dengan naskah yang ia buat bersama Sev Ohanian. Filmnya mengisahkan seorang ayah mencari putrinya yang hilang secara misterius, dengan menggunakan teknologi internet.

Yang unik, kisah sederhana ini dituturkan lewat layar komputer dan smartphone, yang membuat pengalaman nonton filmnya serasa seperti nonton video call. Pendekatan unik ini pun tak hanya membuat Searching makin terasa intim dan personal. Tetapi juga sangat menegangkan ketika filmnya sudah mulai memasuki bagian konflik.

Diproduksi dengan budget hanya di bawah $1 juta, Searching terhitung sukses besar secara finansial dengan total pendapatan mencapai $75 juta. Melengkapi pencapaian impresif ini, Searching menorehkan skor gemilang di Rotten Tomatoes sebesar 92%, dimana mayoritas pujian dialamatkan pada konsep cerita unik filmnya dan akting pemeran utama John Cho.

Mengingat sekuelnya nanti akan mengusung cerita dan karakter baru, ada kemungkinan Cho tak kembali bermain. Bagaimanapun, karena Searching 2 masih disutradarai Chaganty dan ditulis Ohanian, kehadiran dua nama bertalenta ini sudah cukup untuk membuat sekuel ini tampil menjanjikan, walaupun nantinya berpotensi dibintangi pemain baru.

Untuk saat ini Searching 2 masih belum mendapatkan tanggal rilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top