0

Taika Waititi akan Garap Film Olahraga Sebelum 'Thor 4'

Sebelum menangani 'Thor & Thunder', Taika Waititi terlebih dahulu akan membuat sebuah film untuk Fox Searchlight.

Setelah mendapatkan kesuksesan blockbuster pertamanya lewat Thor: Ragnarok, Taika Waititi agaknya menjadi salah satu sutradara yang paling banyak diincar. Dalam beberapa tahun ke depan, ia akan disibukkan dengan berbagai proyek. Kita sudah tahu bahwa ia didapuk menggarap Thor: Love & Thunder. Ia juga dikabarkan akan menangani adaptasi live-action Akira. Nah, rupanya sebelum itu, ada satu film lagi yang akan digarapnya.

Dilansir dari Variety, Waititi diberi amanat untuk menggarap sebuah film bagi Fox Searchlight yang skripnya ditulis oleh Waititi bersama Iain Morris. Belum ada info detail mengenai film ini. Namun kabarnya, cerita diangkat berdasarkan film dokumenter berjudul Next Goal Wins yang menyoroti kisah nyata keberhasilan pelatih Belanda Thomas Rongen yang membawa tim sepakbola American Samoa menjadi tim juara.

Skripnya sudah selesai dan proses produksi diperkirakan dimulai musim gugur ini. Mike Barrett & Steve Jamison, yang membesut film dokumenternya, akan bertindak sebagai produser bersama dengan Garrett Basch, Jonathan Cavendish, dan Andy Serkis.

Sebelumnya, Waititi telah bekerja sama dengan Fox Searchlight lewat film satire Jojo Rabbit dimana ia bermain sebagai Adolf Hitler. Nampaknya, kerja sama ini berjalan dengan sukses sehingga Fox segera menggamit Waititi kembali sebelum ia dilarikan oleh Marvel tahun depan.

Jojo Rabbit akan dirilis pada Oktober tahun ini. Sementara Thor: Love & Thunder direncanakan rilis pada November 2021. Artinya, proyek barunya bersama Fox ini diperkirakan akan dirilis pada kuartal akhir 2020. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

0 komentar:

Post a Comment

Back to Top