0

Trailer Terbaru 'The Addams Family'

Keluarga Addams tanpa sengaja membuat warga merasa diteror dalam film animasi perdana mereka.

Di Indonesia nama mereka mungkin tak begitu tersohor. Namun di Amerika, The Addams Family adalah keluarga fiktif paling populer sepanjang sejarah. Popularitasnya bahkan sampai disandingkan dengan keluarga Kennedy, yang ngomong-ngomong, bukan keluarga fiktif. Diciptakan oleh Charles Addams di tahun 1938, keluarga gothic ini sudah hidup abadi dalam komik, serial TV, buku, teater, film live-action, hingga video games.

Nah, tahun ini mereka akan bermain di film animasi. Trailer terbarunya sudah dirilis dan anda bisa menyaksikannya di bawah ini.

Trailer dibuka dengan Morticia Addams (Charlize Theron) yang menikmati pagi yang kelabu sebelum membangunkan kedua anaknya, Pugsley (Finn Wolfhard) dan Wednesday (Chloe Grac Moretz) dengan cara yang tak ada apa-apanya dibanding ibu kita yang suka menyiram pakai gayung.

Kenyentrikan mereka tentunya akan terlihat janggal saat mereka harus pindah dari rumah mereka yang suram ke lingkungan New Jersey yang cerah. Kepindahan ini menimbulkan berbagai kekacauan, mulai dari pejalan kaki yang histeris melihat Pugsley makan langsung dari mangkok anjing hingga Wednesday yang menghidupkan kembali bangkai kodok saat pelajaran biologi. Seorang presenter (Allison Janney) meyakinkan warga bahwa keluarga "monster" ini akan merusak lingkungan.

"Mari kita tunjukkan bagaimana aslinya keluarga Addams," kata sang ayah Gomez (Oscar Isaac), tampaknya berusaha melawan.

Trailer ditutup dengan kehadiran sepupu Gomez, demit berambut panjang yang konon diperankan oleh Snoop Dogg. Saya bilang konon, karena karakter ini gak ada Snoop Dogg-nya sama sekali. Ia cuma bisa meracau dengan suara yang imut. Kedatangannya tentu saja lewat cara yang flamboyan diiringi lagu "Drop It Like It's Hot"-nya Snoop.

Film ini dihidupkan oleh sutradara yang membuat Sausage Party —yep, film animasi menggemaskan soal makanan yang suka ngomong dan berbuat jorok— yaitu Conrad Vernon & Greg Tiernan. Ikut bermain Nick Kroll, Bette Milder, dan Elsie Fisher.

The Addams Family direncanakan rilis pada 11 Oktober. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem



0 komentar:

Post a Comment

Back to Top